Gigi Hadid dan Taylor Swift (pinterest)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kebahagian Gigi Hadid sepertinya tak habis-habis. Setelah dikaruniai bayi perempuan dan perilisan single sang kekasih, Zayn Malik, kini Hadid mendapatkan kado istimewa dari penyanyi papan atas Hollywood, Taylor Swift.

Kabar tersebut ia unggah melalui insta story pribadinya @gigihadid pada Sabtu 26 September 2020 dan menampilkan foto sang buah hati bersama selimut berwarna pink, pemberian dari Swift.

Tak cuma Swift, Hadid juga menyebutkan nama desainer dunia, Donatella Versace yang memberikan sweater putih untuk putrinya.

Kado dari Taylor Swift untuk putri Gigi Hadid (instagram/gigihadid)

“Dari tante @donatella_versace dan tante @taylorswift,” tulis Hadid memberikan keterangan.

Sebelumnya, Swift juga memberikan kado kepada solois asal Amerika Serikat, Katy Perry yang juga baru melahirkan putri pertamanya pada Agustus lalu. Kabar tersebut bikin heboh netizen lantaran dua sejoli itu pernah bersitegang.

Gigi Hadid melahirkan putri pertamanya bersama Zayn Malik pada Kamis 24 September 2020. Selang satu hari, kabar gembira kembali datang dari Malik yang baru saja merilis single terbaru berjudul Better setelah resmi jadi sang ayah.

Pasangan tersebut sudah menjalin asmara sejak tahun 2015. Kedua sejoli ini pun sempat dikabarkan putus nyambung. Hingga akhirnya Gigi dan Zayn dikaruniai anak perempuan dan kini resmi menjadi orangtua.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here