Pernah Bertengkar Hebat, Ini Kado dari Taylor Swift untuk Anak Katy Perry

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini penyanyi cantik asal negeri Paman Sam, Katy Perry memamerkan kado pemberian Taylor Swift kepada putrinya, Daisy Dove Bloom. Katy mengunggah pemeberian dari Taylor Swift itu ke akun Instagram pribadinya, @katyperry.

Dalam unggahannya pada Senin 14 September 2020 itu, Katy memamerkan foto sebuah selimut berwarna peach yang dirajut dengan tulisan “Baby Bloom” pada nama anak Katy-Orlando Bloom.

Tak hanya itu, kado tersebut juga disertai sebuah kartu ucapan yang ditulis tangan oleh Taylor yang nampaknya bertanggal 3 Mei 2020.

“Miss Daisy Dove Bloom, menyukai selimut dengan rajutan tangan dari Taylor Swift. Semoga ini terus dibawa bertahun-tahun mendatang sampai jadi kain yang tak bisa dikenali lagi yang masih disimpan di sakunya saat sudah remaja,” tulis Perry dalam unggahannya.

Sontak, postingan Perry membuat publik terkejut, mengingat kedua penyanyi ini sempat bertengkar hebat dan saling sindir sebelum akhirnya berdamai dan kembali berteman.

Sebelumnya, Perry dan Bloom mengumumkan kelahiran anak pertamanya pada, Rabu 26 Agustus 2020, lewat pernyataannya kepada badan PBB, UNICEF. Sebelumnya, sang suami Orlando Bloom telah mempunyai seorang putra dari pernikahan sebelumnya bersama Miranda Kerr.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hasil Sidang Sengketa Pilpres Ditolak MK, Bukti jadi Alasannya tapi Hakim Tak Terapkan Etika Hukum

Mata Indonesia, Yogyakarta - Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada sidang putusan sengketa hasil Pemilihan Umum (PHPU) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024, Senin (22/4/2024), menolak permohonan dari paslon nomor urut 01 dan 03. MK menyatakan bahwa permohonan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud MD tak memiliki dasar hukum yang cukup.
- Advertisement -

Baca berita yang ini