Zayn Malik dan Gigi Hadid (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira datang dari penyanyi Zayn Malik. Setelah ditunggu-tunggu, Gigi Hadid akhirnya melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

Kabar ini disampaikan Zayn langsung melalui akun media sosialya. Zayn mengunggah gambar tangannya yang sedang digenggam oleh tangan mungil bayi mereka di Twitter.

Ia menuliskan, “Bayi perempuan kami sudah di sini (telah lahir), sehat & cantik. Mencoba mengungkapkan dengan kata-kata bagaimana perasaan saya saat ini merupakan tugas yang sulit,” lanjutnya.

“Cinta yang saya rasakan untuk manusia mungil ini berada di luar pemahaman saya. Bersyukur mengenalnya, bangga memanggilnya milikku, & bersyukur atas kehidupan yang akan kita miliki bersama,” imbuh Zayn.

Sebelumnya, penggemar mulai berspekulasi tentang kapan kelahiran bayi pertama Gigi dan Zayn. Pasalnya, ibunda Gigi, Yolanda Hadid sempat mengungkapkan perkiraan kelahiran cucunya di bulan September.

Selain itu, saudara perempuan Gigi, Bella, juga mengunggah pesan emosional yang didedikasikan saudaranya. “11 Juni 2020 … ???? dua roti di oven kecuali milik saya dari burger saya dan gigi dari @zayn. Aku sangat mencintai kalian berdua – tidak bisa berhenti menangis ????.” tulis Bella.

Ayah Gigi, Mohamed, juga membuat para penggemar semakin percaya bahwa bayi Gigi telah lahir. Pasalnya dia memposting puisi yang menyentuh hati kepada cucunya di Instagram. “Aku mendoakanmu matahari & bulan, aku mendoakanmu kebahagiaan. Ketahuilah bahwa kakek selalu di sini, saya akan melakukan apa saja, apa pun untukmu, sayangku, “tulisnya.

Atas kelahiran anak Zayn ini kata ‘GIGI’ berada di deretan teratas trending topic di Twitter. Banyak penggemar yang memberi ucapan selamat atas kelahiran buah hati mereka.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here