Resmi Jadi Ayah, Zayn Malik Rilis Lagu Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira kembali datang dari penyanyi internasional, Zayn Malik. Ia baru saja merilis lagu barunya berjudul ‘Better’ selang satu hari pasca-kelahiran anak pertamanya bersama Gigi Hadid.

Kabar ini diunggah langsung oleh Zayn melalui insta story dari Instagram miliknya pada Jumat 25 September 2020. Ia juga memposting sebuah teaser video dari MV single-nya tersebut.

Zayn Malik umumkan single terbarunya ‘Better’ melalui insta story (instagram/zaynmalik)

“Lagu Better telah dirilis sekarang,” tulis mantan personel One Direction itu dalam unggahan di insta story.

Sehari sebelum mengumumkan perilisannya lagu baru, Malik mengabarkan kelahiran putri pertamanya bersama Gigi Hadid pada Kamis 24 September 2020. Hal ini membuat para penggemarnya semakin antusias dan tak sabar dengan karya Zayn Malik selanjutnya.

Saat melihat music video-nya, maka kamu akan menyaksikan Malik sedang merenung di sebuah ruangan monokrom. Ia juga terlihat bertelanjang dada dan memakai celana warna biru.

Better’ memiliki irama R&B yang sendu dan menenangkan hati para pendengarnya. Single ini juga menjadi tindak lanjut setelah pria bertatto ini merilis album solo keduanya, Icarus Falls, pada Desember 2018.

Tak sampai di situ, Malik sempat terlibat dalam sejumlah karya kolaborasi, seperti ‘Rumors’ dengan Sabrina Claudio, dan ‘Dusk Till Dawn’ bersama penyanyi Sia. Ia juga membawakan ulang lagu tema film ‘Aladdin’, ‘A Whole New World’ bersama Zhavia Ward pada tahun 2019.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini