Bareng Gigi Hadid, 5 Seleb Ini Juga Melahirkan di Masa Pandemi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gigi Hadid baru saja melahirkan anak pertamanya dengan mantan personel ‘One Directions’, Zayn Malik pada Kamis 24 September 2020. Bayi pertamanya ini berjenis kelamin perempuan.

Momen kebahagian Gigi dan Zayn ini menambah deretan seleb Hollywood yang melahirkan di masa pandemi. Ini menandakan bahwa tahun 2020 tak cuma dipenuhi berita-berita buruk, namun ada pula kabar bahagia yang turut dirasakan para selebritis ini.

Lantas, siapa aja sih seleb Hollywood yang juga melahirkan di masa pandemi seperti Gigi Hadid? Yuk simak!

  1. Sophie Turner
Sophie Turner dan Joe Jonas (instagram/sophiet)

Bintang ‘Game of Throne’ ini juga menjadi salah satu seleb Hollywood yang melahirkan bayi pertama di tengah pandemi. Pasangan dari musisi Joe Jonas ini melahirkan bayinya pada 22 Juli 2020 di salah satu rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat.

Turner melahirkan bayi perempuan yang cantik. Mereka pun memberi nama Willa, yang mana merupakan nama salah satu karakter di serial ‘Game of Throne’.

2. Lea Michele

Lea Michelle (pinterest)

Kabar bahagia selanjutnya datang dari bintang serial ‘Glee’, Lea Michele. Sama seperti Gigi Hadid dan Sophie Turner, Michele juga melahirkan putra pertamanya pada 20 Agustus 2020.

Beberapa bulan sebelum melahirkan, Michele juga mengungkapkan harapannya kelak menjadi orangtua dan pelajaran apa yang akan ia ajarkan kepada sang buah hati. Nah, berbeda dengan Sophie Turner, Michele justru lebih sering mengekspose masa kehamilannya di sosial media.

3. Katy Perry

Katy Perry (pinterest)

Belum lama ini, solois asal Hollywood Katy Perry juga mengumumkan kabar bahagia. Ia melahirkan bayi perempuan cantik bersama pasangannya, Orlando Bloom pada 27 Agustus 2020.

Anak pertama mereka diberi nama Daisy Dove Bloom. Perry dan Bloom mengumumkan berita bahagia ini melalui akun instagram pribadi mereka.

Tak hanya itu, pasangan ini juga mengajak masyarakat untuk berdonasi bersama UNICEF sebagai bentuk rasa syukurnya atas kelahiran anak pertama mereka.

4. Felicity Jones

Felicity Jones

Satu lagi seleb Hollywood yang juga melahirkan di masa pandemi ialah Felicity Jones. Ia melahirkan anak pertamanya bersama sang suami dan juga seorang sutradara, Charles Guard pada September 2020.

Aktris yang beberapa kali masuk nominasi Piala Oscar ini telah lama menanti sang buah hati setelah 1,5 tahun pernikahannya. Pada akhirnya, Jones mengumumkan kabar kehamilannya pada Desember 2019.

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini