Si Ganteng Kim Bum Ultah ke-31, Begini Kabarnya usai ‘Ngilang’ 4 Tahun

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pecinta drama Korea (K-Drama) pasti kenal dengan sosok Kim Bum. Aktor tampan ini berulang tahun ke-31 tahun lho hari ini!

Sudah empat tahun Kim Bum vakum dari dunia hiburan Korea. Pemeran dalam drama Boys Over Flowers tersebut menghilang bagaikan ditelan bumi.

Kim Bum sendiri mulai mendapatkan tempat di hati pecinta drama Korea setelah berhasil memerankan sosok So Yi di drama populer “Boys Before Flowers” atau yang dikenal dengan singkatan BBF.

Dalam drama ini, Kim Bum mendapatkan peran sebagai seorang pria dingin namun sangat manis jika tersenyum. Kepopuleran dari drama BBF inilah yang kemudian mengantar semua pemainnya meraup kesuksesan, seperti Lee Min Ho dan Kim Bum.

BACA JUGA: Viral Curhat Sedih Cewek yang Nikahi Cowok Korea, ‘Ternyata Gak Seindah Drama Korea’

Hayo ngaku siapa nih yang kangen banget sama Kim Bum? Bukan tanpa sebab, Kim Bum memang tengah fokus menjalani tugas wajib militer yang dimulai pada tahun 2018 lalu.

Kemudian, ia dikabarkan mengalami masalah kesehatan. Bahkan, saat wamil Kim Bum tidak mendaftar sebagai tentara aktif, melainkan sebagai pekerja layanan publik.

Kini, Kim Bum sudah kembali dari tugas wajib militernya. Hal ini diumumkan agensi yang menaunginya, King Kong by Starship pada Jumat 13 Maret 2020 lalu.

“Kim Bum telah menyelesaikan tugas militernya sebagai pekerja pelayanan publik pagi ini,” ujar agensi seperti dilansir Soompi.

BACA JUGA: Dengar Honor Suzy, Nagita Slavina Ingin Jadi Figuran di Drama Korea

Kabar baiknya, usai vakum dan membuat kangen para penggemarnya, Kim Bum mendapat tawaran membintangi drama yang bakal ditayangkan di saluran tvN. Tidak main-main, dalam drama terbaru ini Kim Bum akan di duetkan dengan Lee Dong Wook lho!

Drama terbaru bertajuk ‘The Tale of Gumiho’ (judul sementara). Sebelumnya, pihak stasiun televisi telah mengkonfirmasi bahwa Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah akan didapuk menjadi pemeran utamanya.

Drama “The Tale of Gumiho” merupakan drama yang bercerita tentang legenda gumiho, pria yang tinggal menetap di kota dan seorang PD program reality show yang memburu gumiho tersebut.

BACA JUGA: Heboh! Drama Korea Pertama Temanya ‘Gay’, Begini Perasaan Pemainnya

Dalam drama fantasi ini, mantan kekasih dari Oh Yeon Seo ini akan memerankan karakter bernama Yi Rang, adik tiri dari Yi Yeon yang diperankan oleh aktor tampan Lee Dong Wook.

Yi Rang merupakan gumiho yang paling berbahaya di antara gumiho lainnya. Kolaborasi antara Kim Bum dengan Lee Dong Wook ini akan semakin seru dengan kehadiran aktris cantik Jo Bo Ah.

Diketahui, Kim Bum meraih popularitas dengan membintangi sejumlah serial drama. Di antaranya, “Jung Yi, The Goddess of Fire”, “That Winter, the Wind Blows”,”Hidden Identity”, dan “Mrs. Cop 2” drama terakhir yang dibintanginya sebelum masuk wajib militer di 2016 lalu.

Duh gak sabar deh!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini