Nagita Slavina (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Artis Nagita Slavina berminat menjadi ekstras atau pemeran figuran di drama Korea. Keinginan ini ia ungkapkan setelah mendengar honor yang diterima artis termahal di Korea Selatan.

Menurut Jayden yang orang asli Korea, setelah menerjemahkan berita berbahasa Korea, ia menyebut Suzy saat ini menjadi aktris nomor 1 dan termahal di Korea Selatan. Honornya lebih dari Rp 1 miliar untuk satu episode.

Dalam vlog Rans Entertainment, istri Raffi Ahmad ini dibuat terkejut mendengarnya. Ia lantas penasaran dengan besarnya honor ekstras drama Korea.

“Jadi emak-emaknya, kan, lumayan. Kalau ekstras berapa?” tanya Nagita pada Jayden, dikutip Kamis 30 April 2020.

BACA JUGA: Raffi Ahmad Minta Maaf ke Nagita Slavina usai Diingatkan Ayahnya Lewat Mimpi

Nagita lantas memberikan contoh honor ekstras di Indonesia umumnya tergantung penampilan, mulai dari Rp 150.000 hingga Rp 300.000. Jayden kemudian menjelaskan bahwa honor di Korea bisa lebih dari itu.

Untuk mereka yang hanya berperan lewat saja bisa dibayar hingga Rp 1-2 dan dibayar harian. Apalagi, menurut Jayden orang asing mendapat bayaran lebih mahal daripada orang Korea.

“Eh Jayden, gue mau dong jadi ekstras di sana. Gue pengin lewat saja di drama Korea gitu,” ucap Nagita.

Jayden mengatakan, dia akan mengajari Nagita bahasa Korea. Namun, Nagita tetap bersikukuh hanya ingin numpang lewat saja di drama Korea.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here