Heboh! Drama Korea Pertama Temanya ‘Gay’, Begini Perasaan Pemainnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Web drama asal Korea Selatan yang berjudul ‘Where Your Eyes Linger’ yang menceritakan tentang hubungan asmara sesama jenis atau gay mengehebohkan pecinta drama Korea. Drama tersebut menjadi drama Korea pertama yang mengisahkan tentang LGBT.

Drama ini diperankan oleh mantan produce X101, Han Gi Chan dan aktor Jang Eui Soo. Han Gi Chan berperan sebagai Tae Ju, satu-satunya pewaris tunggal keluarga kaya raya, sementara Jang Eui Soo berperan sebagai Kook, seorang teman dan pengawal yang selalu berada di samping Tae Ju.

BACA JUGA: Astaga! Jimin & Jungkook BTS Pernah Berantem Bak Drama Korea, Sampai Nangis-nangis Pula

Drama ini juga akan diperankan oleh Choi Gyu Rim yang pernah muncul dalam MV Super Junior – Magic, dan BTOB – Dear Bride. Ia akan memerankan karakter Hye Mi, seorang murid pindahan dari Thailand.

‘Where Your Eyes Linger’ akan menjadi web drama yang memiliki total 8 episode dengan durasi 10 menit per episode. Drama tayang pada tanggal 22 Mei lalu dan diedit versi director cut untuk tayang di bioskop pada bulan Juni.

Tentunya drama ini menimbulkan pro dan kontra di kalangan penggemar drama Korea. Meski demikian, belum lama ini pasangan utama “Where Your Eyes Linger” itu belum lama ini menjalani sesi wawancara dengan menjawab pertanyaan dari fans.

BACA JUGA: Today Morning Booster: 8 Ost Drama Korea yang Bikin Senyum-senyum Sendiri

Keduanya diberi pertanyaan soal perasaan mereka ketika pertama bertemu. “Ketika kami pertama kali bertemu, (Jang Eui Su) memiliki rambut yang lebih panjang dan tubuh yang lebih besar, jadi aku agak takut. Dia tampak seperti baru kembali dari perkelahian karena dia juga memiliki bekas luka di tangannya,” kata Han Gi Chan.

Di sisi lain, Jang Eui Su mengatakan dia merasa senyum Han Gi Chan sangat menawan. Han Gi Chan tertawa malu lalu berkata, “Jika kamu mengatakannya seperti itu, mereka akan salah paham”, dan Jang Eui Su menjawab, “Tidak apa-apa. Mereka bisa memikirkan apapun.”

Gimana sudah ada yang sudah nonton?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini