MATA INDONESIA, JAKARTA – Cerita percintaan drama Korea membuat banyak wanita terlena. Tak terkecuali cewek bernama Lien Dinh ini.

Ia juga merupakan salah satu penggemar setia drama Korea. Wajah tampan para aktornya dan jalan cerita yang begitu romantis membuat Lien Dinh keranjingan nonton drakor.

Kecintaannya pada drakor pun menjadi semakin dalam. Bahkan Lien Dinh sampai bercita-cita memiliki suami cowok Korea yang romantis seperti di drama-drama.

Ia pun memberanikan diri terbang dari negaranya, Vietnam ke Korea Selatan untuk mencari jodoh. Tak diduga, impian Lien Dinh benar-benar terwujud.

Ia bertemu seorang cowok Korea yang kemudian menjadi suaminya. Bersama sang suami ia pun menetap di Daegu, Korea.

Namun pasca menikah, penyesalan mulai muncul di hati Lien Dinh. Pasalnya kehidupan pernikahannya tak sesuai ekspektasi. Jauh berbeda dari drama-drama yang ditontonnya.

“Realitanya jauh dari ekspektasi saya,” kata Lien Dinh, dikutip Selasa, 19 Mei 2020.

Alih-alih bersikap manis, sang suami justru kerap bersikap kasar bahkan sampai memukulnya. Sang suami juga kerap menuding Lien Dinh menikahinya hanya demi mencari keuntungan.

“Ada kesalahpahaman bahwa istri migran akan melarikan diri dari pernikahan dan membawa anak-anak setelah mendapat kewarganegaraan,” ujarnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here