Gemesin, Ini 4 Momen Jungkook BTS Memperlakukan Orang Tua Seperti Kakek Neneknya Sendiri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa yang tak kenal dengan BTS? Boy group besutan Big Hit Entertainment ini berhasil mengenalkan musik K-Pop ke kancah internasional. Bahkan, kerja keras BTS dapat apresiasi dari presiden Korea Selatan, Moon Jae In.

BTS kini berada di puncak popularitas. Masing-masing member memiliki pesona yang mampu memikiat banyak orang. Misalnya saja, Jungkook BTS merasa nyaman berada di sekitar orang-orang yang lebih tua.

Anggota termuda di BTS ini adalah orang yang sopan, hormat, dan santun, terutama di sekitar lansia. Dilansir dari KoreaBoo, berikut ini adalah momen dia memperlakukan para senior di sekitarnya seperti kakek-neneknya sendiri:

BACA JUGA: Restoran Jin BTS Terdampak COVID-19, Jual Mobil Demi Bertahan?

1. Saat dia menjadi ‘The Nation’s Grandson’ alias cucu bangsa.

Pada tahun 2018, Presiden Moon Jae In dan Ibu Negara Kim Jung Sook menonton BTS tampil di Paris, Prancis di “Resonance of Korean Musicians”. Setelah pertunjukan, mereka naik ke atas panggung dan berterima kasih kepada BTS karena telah mempromosikan budaya Hallyu.

Sebagian besar anggota BTS membungkuk dan menawarkan jabat tangan, tapi Jungkook memeluknya! Dia dengan manis meletakkan dagunya di bahu Presiden Moon seolah-olah dia sedang memeluk kakeknya sendiri.

Dia juga memeluk Ibu Negara Kim, yang menepuk punggungnya. Sementara itu, di latar belakang, RM tampak ingin tahu apakah pelukan diperbolehkan.)

Jungkook bukanlah satu-satunya yang memeluk “kakek-neneknya” hari itu. V juga masuk untuk pelukan!

BACA JUGA: Ha Sungwoon Cemburu Lihat Kedekatan Jimin BTS dengan Sosok Ini, Siapa Hayo?

2. Ketika dia menawarkan dirinya untuk diadopsi.

Awal bulan ini, BTS menjadi bintang tamu di program Bae Cheol Soo’s Music Camp (BCSMC) Radio MBC untuk membahas “Dynamite”, tangga lagu Billboard, GRAMMY Awards, dan banyak lagi.

Setelah wawancara, DJ Bae Cheol Soo mengobrol dengan anggota dan mengatakan kepadanya bahwa mereka bisa memanggilnya “sunbae” (senior industri) karena mereka semua adalah musisi.

Sebaliknya, Jungkook dengan bercanda bertanya apakah mereka bisa memanggilnya “ayah”! Dia juga menunjukkan kepada DJ Bae cara membuat hati jari yang tepat untuk foto.

3. Membungkuk kepada seorang ARMY yang lebih tua saat konser berlangsung.

Selama konser BTS’s 5th Muster: Magic Shop, pria yang mendapat julukan ‘Golden Maknae’ ini melihat ARMY yang sudah tua di antara penonton. Dia berhenti menari dan membungkuk padanya untuk menunjukkan rasa hormatnya.

BACA JUGA: Kocak! Foto Jungkook BTS Selamatkan Wanita dari Tilangan Polisi, Auto Suruh Lanjut

4. Seperti kakek, seperti cucu?

Jungkook pasti mewarisi selera humornya dari suatu tempat, bukan? Kembali ke masa rookie BTS, seorang pria tua ditanyai apakah dia mengenal BTS. Dia tahu semua anggota, terutama “Rrrrap Monster”!

ARMY yang fanatik itu membuat kesan seperti itu pada Jungkook sehingga dia masih mengingat momen itu dengan sangat jelas. Di FESTA 2020, Jungkook meniru “kakeknya” dengan sempurna!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini