Ha Sungwoon Cemburu Lihat Kedekatan Jimin BTS dengan Sosok Ini, Siapa Hayo?

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Selain dekat dengan member BTS, Jimin juga berteman dekat dengan para idol lainnya. Ha Sungwoon eks Wanna One adalah salah satu idol yang bersahabat dekat dengan Jimin.

Baru-baru ini, Ha Sungwoon mengungkapkan bahwa ia cemburu melihat kedekatan Jimin dengan seseorang. Hal itu disampaikan dalam salah satu siaran Naver Now “Late Night Idol”.

Usut punya usut, orang itu adalaha Taemin SHINee yang juga menjadi tamu spesial Ha Sungwoon dalam siaran tersebut. Sebagai informasi Ha Sungwoon, Taemin, dan Jimin menamai persahabatan mereka dengan sebutan “Padding Squad”.

Ha Sungwoon pu mengungkit masa-masa sebelum ia memperkenalkan Jimin dan Taemin. Ha Sungwoon memberitahu Taemin, “Saat Jimin tidak mengenalmu, dia adalah penggemar beratmu, hyung.”

Sungwoon bahkan membahas bagaimana di MAMA sebelumnya, Jimin mengatakan kepadanya bahwa ia terpesona dengan penampilan Taemin.

Namun Ha Sungwoon mengungkapkan bahwa setelah ia memperkenalkan mereka, persahabatan mereka tumbuh pesat hingga mereka tampil bersama di KBS Song Festival 2016. Itulah yang membuat Ha Sungwoon cemburur.

“Setelah aku memperkenalkan kalian, kalian semakin dekat dan bahkan tampil bersama. Aku sangat cemburu,” kata Ha Sungwoon.

Taemin tidak memiliki apa-apa selain pujian untuk Jimin. ” Mereka saling mengenal dan menjadi dekat sehingga kesempatan untuk berkolaborasi datang secara alami.

Perlu diketahui, geng “Padding Squad” juga beranggotakan Kai EXO dan Timoteo Hotshot lho. Jung Kwon Ho yang bukan selebritis turut menjadi bagian dari geng tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini