Kocak! Foto Jungkook BTS Selamatkan Wanita dari Tilangan Polisi, Auto Suruh Lanjut

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ditilang karena tak memenuhi syarat berkendara adalah hal yang wajar. Tapi pernah Kamu gagal ditilang gara-gara foto idola Kamu yang tertempel di case hape.

Hal ini dialami oleh seorang wanita yang kemudian kisahnya dibagikan oleh akun Twitter @subtanyarl. Foto Jungkook BTS menyelamatkan wanita itu dari tilang yang akan di lakukan polisi.

Lho kok bisa? Yaiyalah secara foto yang ditempel di case belakang ponselnya itu menampilkan hasil editan Jungkook mengenakan seragam polisi Indonesia. Lucu ya!

Dalam unggahannya, akun @subtanyarl mengunggah foto tangkapan layar percakapan WhatsApp seorang wanita yang menceritakan pengalamannya saat batal ditilang. Ia mengaku sempat diberhentikan polisi lalu lintas (polantas).

Surat kelengkapan berkendara seperti SIM dan STNK sudah berada di tangan polisi karena akan ditilang. Wanita itu berinisiatif untuk menghubungi ayahnya menggunakan ponsel miliknya.

“Tadi aku ditilang polisi, aku keluarin HP maksudnya mau ngabarin ayahku,” tulisnya seperti dikutip Kamis 17 September 2020.

Saat HP tersebut baru ditempel ke telinganya, si polisi langsung meminta wanita itu melanjutkan perjalanannya. SIM dan STNK miliknya pun dikembalikan.

“Tahu-tahu pak polisinya bilang ‘Eh mbaknya sudah lanjut jalan saja’. Padahal SIM dan STNK sudah ditangan pak polisi terus dikembalikan lagi ke gue,” jelasnya.

Wanita itu merasa kebingungan dengan tingkah si polisi. Ia menanyakan alasan polisi membebaskannya, namun polisi itu tak memberikan jawaban.

“Gue tanya ‘Lho kenapa pak?’, terus pak polisinya jawab ‘Enggak apa-apa mbak, lanjut saja jalannya’ sambil melihat HP gue ini,” kata dia.

Si wanita itu baru menyadari polisi tersebut terus memandangi foto di balik layar HP miliknya. Padahal, foto itu menampilkan anggota termuda member BTS yang diedit mengenakan seragam polisi.

Unggahan akun Twitter @subtanyarl.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini