Daftar 100 Wanita Tercantik di Dunia Versi TC Candler Sudah Rilis, Dari Indonesia Ada Raisa hingga Citra Kirana

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, TC Candler kembali merilis daftar nominasi 100 Most Beautiful Faces of 2020. Kali ini ada 5 seleb cantik Indonesia yang masuk dalam daftar tersebut.

Mereka adalah Citra Kirana, Raisa, Cinta Laura Kiehl, Chelsea Islan dan Natasha Wilona. Kelima artis cantik ini disandingkan dengan sederet seleb dunia di antaranya Cara Delevingne, Rihanna hingga Jennifer Lawrence.

Citra Kirana menjadi pendatang baru dalam daftar tersebut. Sementara Natasha Wilona, Cinta Laura dan Raisa sudah pernah masuk daftar di tahun-tahun sebelumnya.

Natasha Wilona misalnya, sudah pernah menjadi nominee di tahun 2017. Kala itu, ia ditemani oleh pedangdut Ayu Ting Ting.

Untuk diketahui, TC Candler sendiri setiap tahunnya merilis nama figur publik wanita dan pria dari seluruh dunia yang masuk dalam daftar The 100 Most Beautiful & The 100 Most Handsome Faces.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini