Ngevlog Bareng di MRT, Chelsea Islan Sampaikan Ini ke Jokowi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Presiden Joko Widodo menjajal moda transportasi baru MRT pada Kamis kemarin, 21 Maret 2019. Menariknya, artis cantik Chelsea Islan turut pula menjajal MRT bareng Jokowi.

Saat berada di dalam MRT rute Bundaran HI-Lebak Bulus dan sebaliknya itu, Chelsea bahkan sempat ngevlog bareng presiden. Chelsea meminta Presiden Jokowi untuk memberikan pesan kepada anak-anak muda.

Pemain film ‘Rudy Habibie’ itu juga menyampaikan terima kasih karena sudah diberikan kesempatan untuk menjajal MRT bersama Presiden Jokowi dan Ibu Iriana.

“Bapak terima kasih banyak atas kesempatan ini, saya juga menyampaikan salam dari teman-teman kami kepada Bapak dan Ibu,” kata Chelsea, dikutip Jumat, 22 Maret 2019.

Selain Chelsea Islan, Presiden Jokowi juga mengajak sejumlah artis dan influencer lainnya untuk menjajal MRT. Di antaranya Gading Martin dan Soleh Solihun.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini