Viral Daftar Permintaan Raisa yang Harus Dipenuhi Saat Manggung, Bikin Netizen Syok!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Popularitas Raisa di industri musik Indonesia terus melejit. Penyanyi satu ini banyak dikagumi lantaran paras cantiknya dan kualitas vokalnya yang mumpuni.

Namun seiring namanya yang semakin terkenal bahkan masuk dalam jajaran diva papan atas Indonesia, ternyata tak mudah lho mengundang artis satu ini ke acara-acara musik.

Belakangan beredar kabar jika selain tarif yang fantastis, untuk mengundang penyanyi cantik ini manggung setidaknya ada 17 permintaan khusus yang harus dipenuhi panitia.

Hal ini terungkap dalam kanal Youtube Woods wood dalam vlognya yang berjudul ‘Permintaan2 ARTIS TERIBET!’.

Di sebutkan dalam vlog tersebut, ada sejumlah permintaan yang harus dipenuhi panitia penyelenggara saat konser Raisa. Di antaranya, transportasi yang digunakan harus berupa mobil Alphard.

Kemudian, harus pula disediakan kamar di hotel bintang lima dengan king size bed.

“Di ruang tunggunya pun harus ada satu dus air mineral,” kata vlogger yang kini mengganti nama kanalnya jadi Nessie Judge itu.

Tak hanya itu, sejumlah permintaan Raisa yang lain juga harus dipenuhi, seperti beberapa makanan ringan, minuman kemasan, hingga permen dengan merek-merek tertentu sesuai keinginannya.

Lalu ada juga 24 kaleng minuman isotonik, lima botol teh less sugar, lima botol multivitamin, minuman air kelapa kemasan original.

Kemudian 15 pak susu kemasan, dua pak biskuit cokelat dengan krim, empat pak makanan ringan rasa rumput laut, dua bungkus permen pelega tenggorokan, 12 porsi makanan ringan, buah-buahan segar, enam handuk kecil, sampai lima tabung oksigen.

Tak hanya permintaan khusus yang cukup banyak, tarif Raisa sekali manggung pun bikin netizen tercengang. Hal ini dibahas dalam vlog di kanal Youtube Nara-Z berjudul ‘Adry Boim Enggak Mau Disebut Manajer Raisa’.

Tak disebutkan secara gamblang berapa nominal Raisa dalam acara tersebut. Namun yang jelas jumlahnya fantastis dan nominalnya berbeda untuk tiap event.

Hal serupa juga dibongkar oleh para netizen yang berkomentar di vlog tersebut.

“300 jt 6 jam harga manggung raisa,” @Ahmad Sirojuddin.

“Dulu ngundang raisa 2 jam 150 juta,” @Intan Thalago.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini