Heboh Penampakan Sosok Hantu Perempuan di Vlog Natasha Wilona

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Beberapa waktu belakangan, artis cantik Natasha Wilona tak hanya disibukkan dengan kegiatannya bermain sinteron. Namun, kini ia tengah asyik menekuni hobinya membuat konten untuk chanel Youtube.

Mulai dari berbagi tips, berbincang bersama teman sesama artis hingga prank. Berbagai konten ia buat. Dan yang terbaru, Natasha kini mulai membuat konten-konten horor.

Namun ada yang menarik saat Natasha syuting untuk vlog konten horor perdananya. Ia benar-benar diganggu oleh makhluk halus.

Kala itu, ia dan teman-temannya sedang berbagi pengalaman mistis. Namun tak disangka, dalam vlog itu terekam beberapa hal aneh.

Selama proses syuting membuat vlog cerita horor iti, Natasha juga merasakan banyak gangguan tak wajar. Mulai dari suara yang tiba-tiba hilang dari rekaman, lampu mati hingga muncul penampakan sosok perempuan menyeramkan mirip kuntilanak.

Selama jalannya syuting, Natasha pun mengaku dirinya merinding. Meski tak bisa melihat langsung wujud asli makhluk-makhluk astral tersebut.

Berita Terbaru

Geliat Pilkada Sleman pasca Lebaran, PDIP Pikir-pikir Dua Nama Ini untuk Diusung

Mata indonesia, Sleman - DPC PDI Perjuangan Sleman akan membuka pendaftaran penjaringan untuk calon bupati Sleman dalam Pilkada 2024 pada pekan depan. Dari internal PDIP, Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, telah dipanggil untuk diskusi oleh partai.
- Advertisement -

Baca berita yang ini