Viral Pengendara Motor Ngamuk Hadang Ambulans, Waduh Diduga Pejabat Dishub Depok

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Netizen dibuat geram dengan video viral yang merekam aksi kelewatan seorang pria.

Pria tersebut ngamuk dan menghadang mobil ambulans di Jalan Raya Sawangan, Depok, Jawa Barat. Padahal ambulans tersebut tengah membawa pasien.

Dalam video tampak si pengendara turun dari motornya dan menghampiri sopir ambulans. Ia lantas marah-marah ke sopir tersebut. Diduga karena motornya tak sengaja tersenggol.

Sementara itu, seorang perempuan yang diduga petugas medis turun dari ambulans dan marah-marah ke pengendara motor karena aksinya menghadang jalan.

Pengendara lain di jalan tampak melerai dan membujuk si pengendara motor untuk menghentikan aksinya. Namun pria tersebut malah mengejar ambulans hingga masuk ke dalam rumah sakit.

Belakangan diketahui jika pengendara motor yang menghadang ambulans itu bernama Hindra Gunawan. Ia diduga merupakan Kasubag Tata Usaha Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) Dinas Perhubungan Kota Depok.

Identitas pengendara motor tersebut diketahui dari plat motornya, seperti yang diunggah oleh akun Instagram @mak_inpoh.

Meski belum ada klarifikasi mengenai kebenaran identitas pelaku, netizen sudah kadung dibuat kesal oleh tindakannya. Netizen pun beramai-ramai mengecam pengendara motor itu.

“Heehhh itu kerja di Dinas Perhubungan tp ngehadang ambulance….otaknya di lutut ya.. laporin aja ke instansi nya biar dipecat,” kata seorang netizen.

“Udah tau ambulans salah satu yg di prioritaskan, dasar ga tau ilmu,” komentar netizen lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini