Viral! Konten Pedofilia di TikTok Tuai Kecaman, 4 Pemuda di Video Minta Maaf
Viral! Konten Pedofilia di TikTok Tuai Kecaman, 4 Pemuda di Video Minta Maaf (Foto: TikTok)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video TikTok yang dibagikan akun bernama prasetya_23 menuai kecaman dari netizen. Pasalnya, akun tersebut membuat konten pedofilia yang memperlihatkan empat orang pemuda dan seorang anak kecil.

Warganet murka melihat aksi mereka di depan kamera dikaitkan dengan aksi pedofilia. Pedofilia sendiri diartikan sebagai kelainan seksual yang pelakunya tertarik pada anak-anak.

Video tersebut viral hingga ke platform media sosial lainnya. Salah satunya dibagikan ulang oleh akun Instagram @neg_jepret pada Jumat 10 Juli 2020.

“Mohon pihak kepolisian untuk mengusut akun Tikt0k @.prasetya_23 🤬🤬🤬,” tulis akun neng_jepret.

BACA JUGA: Viral! Kisah Pilu Istri yang Ditinggal Suami Melaut saat Hamil Muda, Dapat Kabar Kapalnya Hilang

Dalam video TikTok itu terlihat empat orang pemuda berjalan keluar sebuah bangunan. Mereka keluar satu per satu sambil memegang ritsleting celana.

Setelah keempat pemuda itu keluar, muncul seorang anak kecil dari dalam ruangan itu. Si anak kecil tidak memperlihatkan ekpresi apapun, namun kemudian empat pemuda ini tertawa melihat kehadiran di anak kecil.

Berbagai kecaman dari netizen pun diungkapkan untuk keempat pemuda tersebut. Menurut mereka, konten tersebut tidak pantas untuk bahan bercandaan.

“Klo anak q d buat gitu biarpun kata dy u lucu2an tetap pasti lgsg q parangin kepala otaknya satu2,” kata @dede_**rlyn.

“Ya Allah… Ini kenapa si gak ngotak gini. Dijadiin becandaan 😭😭😭😭😭 Baru kemaren jg liat ada anak yatim piatu yg dilecehkan sm oom dan tetangganya. Ini bocah2 pd gak sensitif bgt,” komentar @ik**h__.

BACA JUGA: Viral! Kocaknya Video Babeh Ary Gonta-ganti Masker Pas Ngojek, Banjir Doa dari Netizen

Usai videonya viral, keempat pemuda tersebut pun membuat video minta maaf dan klarifikasi. Katanya, tak ada maksud dari mereka untuk membuat netizen murka.

“Sebelumnya kami meminta maaf yang sebesar-besarnya, khususnya netizen yang ada di seluruh di dunia. Kami ingin mengklarifikasikan video yang sempat viral di sosmed, yang mungkin video kami ini membuat warga netizen jadi marah dan kesal,” kata salah seorang pemuda yang tak diketahui identitasnya.

“Sebenarnya kami cuma bercanda tidak bermaksud sedikitpun untuk membuat keluarga netizen atau sosmed jadi kesal atau marah. Skelai lagi kami mohom maaf yang sebesar-besarnya,” lanjut dia.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here