Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani (Foto: Instagram)
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani (Foto: Instagram)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani belakangan hangat diperbincangkan. Padahal, sebelumnya wanita berhijab itu jarang terekspos.

Ini gara-gara foto-fotonya yang viral di jagat maya. Dalam foto yang beredar, tampak Indah menunjukkan aksi tak biasa. Ia menunggangi motor trail di atas medan berlumpur demi mengantarkan bantuan sosial.

Foto-foto tersebut dapat dilihat langsung di akun Instagram @indahnyalutra. Rupanya, aksi ekstrem seperti ini bukan baru pertama kali dilakukan bupati cantik itu.

Indah memang cinta dengan motor trail dan offroad. Ia juga kerap melakukan blusukan ke pelosok-pelosok wilayahnya menggunakan motor trail.

Namun, motor yang digunakannya bukanlah motor milik pribadi. Melainkan milik para tukang ojek yang ia pinjam untuk membawa barang dari kota ke wilayah pedalaman.

Dalam salah satu video yang ia unggah di akun Instagram, tampak pula Indah mengunjungi salah satu desa terpencil bernama Desa Hoyane menggunakan motor trail.

Dikutip dari laman resmi Kabupaten Luwu Utara, Jumat, 12 Juni 2020, masyarakat Desa Hoyane selama bertahun-tahun yakin bahwa tak ada satu pun kepala daerah yang bakal mengunjungi daerah mereka. Namun anggapan itu dipatahkan oleh Indah.

Dengan menunggang motor ia berhasil menembus desa terpencil itu. “Kami pasti akan datang lagi di Tana Seko, memastikan negara selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” kata Indah.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here