Mantap Mantap Sama Cewe Karaoke, Bupati Boven Digoel Tewas di Jakarta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA - Bupati Boven Digoel Papua Benediktus Tambonop alias Benny ditemukan meninggal dunia di sebuah hotel di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat pada Senin 13 Januari 2020 sekitar pukul 10.00 WIB.

Menurut informasi yang diterima Mata Indonesia News/Minews.id, Benny tewas akibat serangan jantung. Ia juga diketahui sedang berada dengan seorang wanita penghibur alias PSK di dalam kamar hotel tersebut.

Benny datang ke Jakarta sebagai peserta Rakernas dan HUT PDIP. Hal itu terbukti dari ditemukannya kartu tanda peserta rakernas tersebut.

Sementara perempuan yang bersama Benny di kamar hotel itu bernama Mirnawati. Ia adalah karyawan tempat hiburan billiard ‘After Hour’ yang berada di lantai dua gedung Sarinah.

Dari keterangan yang dihimpun, menurut keterangan Mirnawati sebagai saksi, ia baru pertama kali bertemu Benny, yang kemudian mengajaknya minum wine dan bersedia diajak ke hotel tempat bupati tersebut menginap.

Kemudian, di dalam hotel terjadi transaksi. Mirnawati diberi uang Rp 10 juta. Keduanya tiba di hotel sekitar pukul 04.00 WIB dinihari, diantar oleh pria bernama Mansur yang merupakan sopir Benny.

Di dalam kamar hotel, keduanya kemudian melakukan hubungan seksual sebanyak satu kali. Tiba-tiba sekitar pukul 05.00 WIB dinihari, Benny tiba-tiba terjatuh di lantai dan tak sadarkan diri. Mirnawati segera memanggil petugas hotel, yang kemudian membawa bupati tersebut ke RS Mitra Kemayoran.

Sayangnya, setiba di RS, korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Tak ada tanda-tanda penganiayaan ditemukan pada jenazah Benny.

Kasus ini sudah ditangani oleh Polres Metro Jakarta Pusat. Belum ada kabar selanjutnya mengenai kapan jenazah Benny akan dibawa balik ke kediamannya di Boven Digoel, Papua.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini