Viral Curhatan Netizen Dihina Pacar Gegara Gak Bisa Masak, Chef Arnold ‘Nge-Gas’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum lama ini curhatan wanita yang mendapat kritikan dari sang kekasih karena masakan yang dikirimkan tidak enak viral di media sosial. Curhatan itu bagikan akun @FOOD_FESS pada Minggu 19 Juli 2020.

Lewat cuitan tersebut, seorang netizen membagikan kekecewaannya setelah memberikan hasil masakan pada kekasihnya. Sudah berusaha memasak, warganet ini malah mendapat komentar kurang mengenakkan.

Rupanya cuitan tersebut mendapat perhatian dari Chef Arnold Poernomo. Ia juga ikutan geram mengetahui curhatan tersebut.

BACA JUGA: Jleb! Curhatan Netizen Masakannya Dikritik Pacar & Calon Mertua, Bilang Kucing Aja Gak Doyan

Melalui akun media sosial miliknya @arnold_poernomo, Arnold mengecam pria yang merendahkan pasangannya hanya karena tak bisa memasak. Dalam cuitannya itu, Chef Arnold bahkan mengunggah video memasak mi instan yang spesial.

“Untuk semua pakboy, yang cuma gara-gara masakan saja merendahkan pasangannya dengan kritik begini, next time sebelum komplen tentang masakan mereka, paling nggak kalian bisa masakin Indom*e buat mereka kayak gini dulu baru bacot ok, kalau belum bisa diam saja fuc*k,” balas Arnold.

Sebelumnya, lewat tangkapan layar pesan Whatsaap yang diunggah, terlihat bahwa pacar warganet tersebut awalnya menelepon beberapa kali, tetapi tidak diangkat. Ia pun bertanya kenapa si pacar menelepon.

Saat itulah pacarnya malah memberi tahu agar dia tidak mengirim makanan ke rumah lagi. “Kata mama masakan kamu gak enak, gimana mau jadi ibu rumah tangga yang baik kalo masak aja gak bisa. Tadi makanannya dikasih ke Juno [kucing] juga gak mau,” tulisnya.

BACA JUGA: Viral! Kisah Istri Berhijab yang Disuruh Dandan Seksi Tapi Malah Diselingkuhi

Tidak sampai di sana, warganet ini juga diminta belajar memasak agar pacarnya yakin untuk melamar nanti. “Makanya belajar masak biar aku yakin buat ngelamar kamu. Kalo masakmu aja gak enak gimana nantinya,” tulis sang kekasih.

“Iya maaf besok gak masak lagi kamu aja yang masak aku yang tinggal makan,” balas si wanita.

Di akhir curhatannya, warganet ini pun bertanya apakah perempuan harus pandai memasak demi pantas menikah. “Apa perempuan harus pandai masak ya guys biar pantas dinikahi? Dan chatku belum dibaca dari kemarin,” cuitnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini