Viral! Kisah Istri Berhijab yang Disuruh Dandan Seksi Tapi Malah Diselingkuhi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ketika berumah tangga, seorang istri tentu memiliki kewajiban kepada suaminya bahkan melebihi orang tua. Apapun itu harus dipatuhi, asalkan perintah dari suami tidak bertantangan dengan syariat Islam.

Namun, baru-baru ini viral di TikTok kisah seorang wanita berhijab yang disuruh berpakaian seksi setelah menikah. Wanita itu kemudian memutuskan untuk bercerai dan kembali ke kehidupan awalnya.

Kisah itu dibagikan oleh akun TikTok bernama @iche20082017. Wanita yang memiliki nama panggilan Iche itu membagikan kisahnya saat berumah tangga dan diselingkuhi setelah 17 tahun pernikahan.

“Bukan niat membuka aib, cuma ingin menginspirasi wanita yang teraniaya,” tulis @iche20082017, dikutip Senin 20 Juli 2020.

BACA JUGA: Viral! Alasan ‘Jihad Agama’, Suami Ini Bahayakan Nyawa Istrinya usai Melahirkan Anak Kelima

Dalam postingan di TikTok, wanita ini menceritakan bahwa ia dan suami telah membina rumah tangga selama belasan tahun. Selama itu pula sang suami menginginkan dirinya tampil seksi dan melepas hijab.

“Sebelum menikah aku berhijab, setelah menikah suami nggak suka aku berhijab sampai salat pun aku bolong-bolong,” bunyi tulisan dalam video yang dibagikan Iche di Tiktok.

“Dia ubah semua penampilanku, dia lebih suka aku dandan seksi. Demi suami agar tidak melirik wanita lain, aku ikuti walau hatiku tetap ingin berhijab,” lanjutnya.

BACA JUGA: Viral! Pria di Makassar Kepincut Sales Dealer Mobil, Mantan Istrinya: Kau Hancurkanku Mas

Iche mengaku bahwa ia bukanlah istri pemalas, ia mengurus kebutuhan rumah tangga dan bahkan ikut bekerja. Namun sayang, pengorbanan setelah melepas hijab pun tak menjamin suami setia sehingga ia malah terpikat wanita lain.

“Aku bukan istri cerewet, aku pinter masak, jaga anak, dandan termasuk cari uang. Ternyata semua yang aku lakukan tidak membuat suami berhenti melirik wanita lain, aku diselingkuhi setelah 17 tahun pernikahan,” tulis Iche dalam curhatannya,” ungkapnya.

Pada kolom komentar, wanita yang memiliki nama panggilan Iche ini mengakui menyudahi kisahnya dengan sang suami. “sudah sy tinggalkan,” kata Iche menjawab komentar dari seorang netizen.

@iche20082017

#fypシ #fyp jangan dibulli…bukan niat buka aib cm ingin meng inspirasi wanita yg teraniaya??

♬ original sound – JOE KHANA – JOE KHANA

Video yang dibagikan oleh Iche di TikTok ini telah mendapatkan lebih dari 1,4 juta View dan 34 ribu Like. Kisah viral di atas mendapatkan beragam komentar dari netizen.

“Cinta kita pada allah tdk boleh di kalahkan oleh cinta kita pada apapun dan siapapun ❤️,” komentar Rohman Azis.

“keep strong sis, ??? yang pergi Insyaallah akan diganti dengan yang lebih baik,” kata Murasyaqie.

BACA JUGA: Viral! Wanita Dapat Fasilitas Mewah dari Pacar, Katanya: Makasih Ya Suami Orang!

“mirip bgt dgn ceritaku..tp pd akhirnya aku menyudahi dan Alhamdulillah Allah mengganti yg jauh lebih baik dan skg insyaallah bs lbh Istiqomah,” tulis user792171.

“suami yg bgtu gk prlu dipertahankan,lbh baik tinggalin,imam mengajarkan yg baik bkn membawa kita kejln yg buruk,” kata Far Dut.

“tugas suami hrsnya menuntun istri kejln yg bnr, membimbingnya kesyurga. itulh suami yg baik, dn bkn menyuruh istrinya untk mengumbar aurat,” tulis user840465845553.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini