Video akun Tiktok yang mengaku mendapat berbagai fasilitas dari suami orang. (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Cerita tentang kelakuan para pelakor pelakor alias perebut laki orang selalu menjadi perbincangan hangat. Baru-baru ini, satu video Tiktok dari seorang pelakor menjadi viral.

Pelakor dengan akun Tiktok berinisial S ini mengungkapkan berbagai fasilitas yang ia akui sendiri diberikan oleh suami orang. S menuliskan beberapa hal saat berpacaran suami orang.

S mengunggah foto dirinya sedang berada di pusat perbelanjaan. Foto tersebut diberi keterangan, “Jalannya berdua tapi fotonya sendiri, karena gamau dipublikasi hubungannya.”

Kemuadian, S juga mengungkapkan pacarnya meminta dirinya untuk berolahraga agar lebih enak dipandang ketimbang istrinya. Ia memamerkan potret dirinya saat berada di tempat gym.

BACA JUGA: Viral! ASN Pakai Seragam Korpri Panjang hingga Lutut, Politikus PDIP: Ini Bahkan Bukan Arab

Nah, yang menjadi perhatian adalah, S juga menunjukkan berbagai fasilitas yang didapatkan dari sang pacar, salah satunya adalah penginapan bintang lima yang ia dapat ketika jalan-jalan ke luar kota.

“Fasilitas apapun yang aku mau harus terpenuhi, makasih ya suami orang,” tutupnya dilengkapi dengan foto dirinya berpose dengan sebuah mobil.

Video ini viral, usai dibagikan ulang salah satu akun Twitter dan memicu berbagai respon dari warganet. Bahkan, video yang diunggah kembali itu berhasil ditonton lebih dari dua juta kali dan mendapat likes 18.1 ribu.

Sontak saja, wanita pelakor tersebut diserbu warganet dengan kecamam. “Orang orang kek gini apa pernah sadar ya, kalau gara gara mereka hidup orang lain bisa hancur? Anak anak yang akan jauh jauh lebih menderita. Pleaselah pakai nuraninya dikit aja,” kata seorang netizen.

“Knp ya ada cewek begitu bangga nya jd seperti itu. Seolah olah achievement yg harus d banggain gt. Pdhl ga beda jauh sm lonte. Coba ya klo kalian jd lonte itu ya diem diem aja gausa koar2 ga ad yg peduli. Na ini udh l*nte pake bangga lg. Yg bikin emosi itu yg begini2,” kata yang lainnya.

Karena videonya menjadi viral, S akhirnya meminta maaf melalui akun Tiktoknya dan menonaktifkan kolom komentarnya. Ia juga menghapus video mengenai pacarnya yang adalah suami orang tersebut.

1 KOMENTAR

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here