Viral Aksi Pria Cabul, Doyan Ngeseks dengan Sandal-sandal Curiannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seorang pria bernama Theerapat Klaiya (24 tahun) membuat publik Thailand geger. Ini lantaran kebiasaan aneh yang dimilikinya.

Theerapat hobi mencuri sandal jepit para tetangganya dan kemudian melakukan hubungan seks dengan sandal-sandal hasil curiannya.

Kejahatan Theerapat pun berhasil diungkap oleh tetangganya. Ia lantas dilaporkan ke polisi.

Aksi pencurian terakhir yang dilakukan Theerapat terekam dalam CCTV. Di hadapan polisi, pria itu juga sudah mengakui perbuatannya.

Namun, para petugas terkejut usai mendengar pengakuan detail Theerapat. Dirinya menjelaskan bahwa setelah mencuri sandal-sandal itu ia suka mencium dan memeluk sandal jepit tersebut.

Tak sampai di situ, ia lantas bercinta dengan ratusan sandal curiannya dengan cara menggosokkannya ke tubuh. Kebiasaan aneh ini sudah dilakukkan selama 2 tahun.

Di rumahnya, polisi pun mendapati lusinan sandal dengan beragam ukuran, warna serta merek. Atas perbuatannya, Theerapat didakwa dengan pasal pencurian, memiliki transceiver digital tanpa izin hingga melanggar jam malam masa lockdown Covid-19.

“Dia sepenuhnya mengaku mencuri sandal untuk tujuan cabul, sehingga akan ditahan di stasiun (kantor polisi) sampai muncul pengadilan, di mana jaksa penuntut akan menyampaikan bagian selanjutnya dari proses hukum untuknya,” kata polisi yang menangani kasus pencurian tersebut, Kolonel Ekkaphop Prasitwattanachai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini