Viral, Pegawai Semprotkan Sanitizer ke Wajah Pengunjung Toko

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANGKOK – Mencegah penyebaran virus Corona sekarang dilakukan semua sektor, termasuk pertokoan. Namun jangan sampai aksi satu pegawai toko swalayan yang viral ini kamu tiru ya?

Pegawai toko itu bertugas salah menyemprotkan hand sanitizer ke wajah pelanggan hingga si tamu toko kesakitan!

World of Buzz menyebut hal itu terjadi di toko 7-Eleven di Thailand. Peristiwa itu menjadi viral di Facebook.

Dalam video yang dibagikan melalui media sosial 21 Mei 2020 itu terlihat wanita pelanggan masuk toko dengan mengenakan masker. Seorang pegawai tampak bersiap akan memeriksa suhu tubuh pelanggan itu dengan termometer yang diarahkan ke dahinya.

Tak curiga, tamu toko itu berhenti di depannya. Wanita pegawai mengukur suhu tubuh, Setelahnya, memindahkan termometer itu ke tangan kiri lalu tangan kanannya mengambil semprotan sanitizer.

Pengunjung toko itu sudah membuka telapak tangan kirinya untuk menerima cairan antiseptik. Namun entah mengapa pegawai toko malah menyemprotkan sanitizer tepat di wajahnya!

Kaget, wanita itu mundur sambil menutupi matanya. Ia terus menutupi matanya yang kena cairan desinfektan itu dan menahan perih.

Sesaat wanita karyawan terdiam bingung. Begitu menyadari kesalahannya, pegawai itu membawanya ke belakang toko untuk memberi pertolongan.

Duh, semoga saja matanya gapapa ya mbak.

ทั้งวัด ทั้งฉีด กรูทำคนเดียวทั้งวันเลยสับสน ??

Posted by พิมรดา รักชาติ on Thursday, 14 May 2020

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini