Sadis! Polisi India Angkut Pelanggar Lockdown ke Ambulans Bareng Pasien COVID-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Banyak cara dilakukan Pemerintah India untuk mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19 di negaranya. Salah satunya dengan memukuli warga yang melanggar imbauan lockdown atau karantina wilayah dengan rotan.

Sayangnya, cara tersebut masih belum efektif, lantaran masih ada warga yang nekat keluar rumah dan bahkan tidak menjaga jarak satu sama lain. Tak kehabisan akal, kini pemerintah setempat melalui aparat kepolisian menerapkan strategi baru yang diyakini bisa mujarab membuat warga India berpikir ulang untuk melakukan pelanggaran.

Yaps, polisi India menghukum pelanggar aturan lockdown dengan memasukkan mereka ke mobil ambulans yang di dalamnya ada petugas polisi berpura-pura jadi pasien positif covid-19. Aksi itu pun diposting akun instagram @media.virals pada Sabtu 25 April 2020.

Banyak netizen yang memuji strategi polisi India tersebut dan mengharapkan cara ini diterapkan di Indonesia. Seperti cuitan @hendria_setyadi, “kpn di indo akan lebih bisa tegas lg ya spy g terlalu menyepelekan keadaan..”

@kipo_siswa09, “auto sawan gk mau keluar rumah lagi.”

.
Kalo di +62 gimana yak??

Berikut cuplikan videonya:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini