Siwi Sidi (Foto: Instagram/@w_hadinata)
Siwi Sidi (Foto: Instagram/@w_hadinata)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siwi Widi Purwanti atau Siwi Sidi kembali menjadi perbincangan publik. Mantan pramugari Garuda Indonesia ini disebut halu karena ‘nyolong’ foto suami orang di Instagram.

Seorang wanita bernama Heyna Jimenez protes lantaran foto suaminya, Shawn, dipajang di Instagram Story Siwi Sidi. Postingan yang ‘dicolong’ Siwi Sidi itu pernah ia posting di tahun 2018 silam.

Siwi memang memposting foto saat Shawn sedang makan di sebuah restoran Jepang dan mengisyaratkan ia adalah kekasihnya.

“Hmmmmm gemes ga? Makanan apa orgny? Memories 29 SEP 2018. Gw kok iseng ya bkin story gini,” tulis Siwi di Instagram Story baru-baru ini.

BACA JUGA: Ditanya Soal Mantan Suami, Siwi Sidi Sebut Netizen Halu dan Tegaskan Belum Menikah

Heyna pun menegur Siwi dan menegurnya karena telah mengunggah foto sang suami tanpa izin. Meski begitu, Heyna mengatakan bahwa ia hanya sedikit kesal dengan Siwi, dan meminta publik tak menghujatnya.

“Permisi?! Itu adalah suamiku @w_hadinata dan itu adalah story-ku, bagaimana kamu bisa membagikannya tanpa izin dariku?Kalian tak perlu menyerang wanita yang mencuri video/foto suamiku. Aku tak kenal dia di dunia nyata. Apakah aku kesal? Sedikit. Apakah dia yang membuatku kesal? Sebagian,” tutur Heyna sambil mengunggah kembali postingan Siwi di Instagram Story.

Kekesalan Heyna ini lantaran dirinya mengaku bahwa identitasnya pernah dicuri orang tak dikenal beberapa tahun silam.

“Satu-satunya alasanku kesal adalah karena ini terjadi padaku sebelumnya di mana seseorang mencuri seluruh identitasku, membuat sebuah blog tentang “hidupnya” memakai semua foto, videoku, dia membuat akun palsu dengan foto-fotoku di setiap platform dan mendapatkan uang dari orang-orang, menggunakan akun Twitter,” jelas dia lagi.

Terlebih, Heyna menceritakan bahwa identitasnya pernah digunakan oknum untuk menarik “sugar daddy” di situs porno. Bahkan Heyna harus bolak-balik dari Swiss ke Indonesia untuk mengurus masalah hukum.

Heyna mengaku pernah ditagih mengembalikan uang oleh para korban akibat hal tersebut. Karena hal itu, Heyna pun mengaku kembali depresi karena teringat masa lalu akibat ulah Siwi.

Postingan Heyna kemudian ramai dibagikan di akun ngosip, salah satunya @ifotainment. Banyak netizen berkomentar sinis terhadap Siwi dan menyindirnya halu.

“lah, halu si siwi 😌😌😌 mending ngehaluin idol korea mbyaaaak. banyak barengannya 😌😌😌,” komentar @sto**.dnd.

“Baru aja nih siwi live IG terus ditanya2in soal nyomot foto laki orang dan jawabannya kagak jelas kagak nyambung langsung deh di off live IG nya 😂🤦‍♀️😂 kabooor orangnya keburu diserang banyak netizen 😂😂,” kata @runandlose**self.

“duhh malunya sampai keubun”,” @tulis shi_**ut.

“Menurut aku pribadi ini serem banget lho..tau2 foto2 keluarga kita ada yg pake 😱,” kata @raka**ta.n.

“yah gundik udah ga laku sekarang berulah lagi 😂😂 digeeembok mana nih digeeembok,” komentar @aldo**tm1.

BACA JUGA: Siwi Sidi dan Sisi Asih Lagi-lagi Jadi Sorotan Netizen, Kenapa?

Diketahui, nama Siwi muncul dalam beberapa utas yang dibuat @digeeembok. Siwi dituduh sebagai gundik atau wanita simpanan mantan Direktur Human Capital PT Garuda Indonesia Heri Akhyar.

Akun itu menuding Siwi menggunakan uang negara untuk kepentingan pribadi, seperti membeli mobil mewah dan operasi plastik. Atas perbuatan tak menyenangkan tersebut, Siwi lantas melaporkan akun @digeeembok ke Polda Metro Jaya pada 28 Desember 2019 dengan dugaan pencemaran nama baik.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here