Ditanya Soal Mantan Suami, Siwi Sidi Sebut Netizen Halu dan Tegaskan Belum Menikah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siwi Widi Purwanti atau Siwi Sidi kembali menjadi perbincangan publik. Wanita telah mundur dari profesi sebagai pramugari ini dikenal publik usai namanya terseret dalam skandal petinggi Garuda Indonesia.

Siwi dituding menjadi gundik dari petinggi garuda. Ia dikabarkan mendapat perlakuan spesial dan mendapatkan barang-barang mewah.

Kali ini Siwi kembali menjadi perbincangan netizen dalam salah satu akun gosip. Siwi terlihat meladeni pertanyaan dari netizen tentang statusnya sudah menikah atau belum.

BACA JUGA: Siwi Sidi dan Sisi Asih Lagi-lagi Jadi Sorotan Netizen, Kenapa?

Dalam jawabannya, Siwi menyemprot balik pemberitaan tak benar tentang dirinya yang disebar oleh akun @digeeembok. Akun tersebut dulu pernah menyebutnya sudah menikah dan punya anak.

“Mantan suami lu apa kabar sist? Katanya udah nikah ya? Udah punya ada gak sih? Serius nanya?” tanya netizen.

“Wkwk belum pernah nikah saya, kalau mbak bisa mencermati, berita itu diruntut, ga ada buktinya, ga ada penjelasannya, kalau orang yang pintar di luar sana memahami kasus saya, mereka akan senyum miris dan heran sama orang yang membuat berita yang diceritakan dan membuat heboh. kasian disetir sama akun gila yang cuma makan dari buzzer.”

“Yang halu itu kamu, menanyakan yang ada artinya, sebenarnya ya saya menanggapi komentar kamu karena saya peduli, supaya kamu cepat-cepat kepalanya diisi dengan kebahagiaan yang berasal dari diri sendiri,” lanjut Siwi.

Unggahan akun Instagram @ifotainment.
Unggahan akun Instagram @ifotainment.

Alih-alih peduli dengan jawaban Siwi, netizen malah mempertanyakan kelanjutan kasus Garuda yang kini sudah lenyap tak ada kabar.

“Kapan ini ditelurusi bergelimang harta tp status pekerjaan sebagai pramugari? kasus garuda hanya sampai disitu hilang ditelan bumi. apakah statusnya skr masih jd pramugari? atau sudah jd selebgram? ntahh bingung…” tulis akun @arche***.

“Tapi emang iya, beritanya hilang gitu aja, keterusannya gak ada, buktinya ga ada. Dah heboh2 malah ilang ditengah jalan,” sambung akun @thanan***.

“Hebat ya kasusnya gak terdengar lg,” seru akun @myname***.

BACA JUGA: Lagi! Siwi Sidi Sindir Foto Hasil Jepretan Wartawan, Tuding Sengaja Ambil yang Jelek

Nama Siwi muncul dalam beberapa utas yang dibuat @digeeembok. Siwi dituduh sebagai gundik atau wanita simpanan mantan Direktur Human Capital PT Garuda Indonesia Heri Akhyar.

Akun itu menuding Siwi menggunakan uang negara untuk kepentingan pribadi, seperti membeli mobil mewah dan operasi plastik. Atas perbuatan tak menyenangkan tersebut, Siwi lantas melaporkan akun @digeeembok ke Polda Metro Jaya pada 28 Desember 2019 dengan dugaan pencemaran nama baik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini