Siwi Sidi dan Sisi Asih Lagi-lagi Jadi Sorotan Netizen, Kenapa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah lama tak terdengar, pramugari Siwi Sidi dan Sisi Asih kembali menjadi perbincangan netizen. Keduanya disebut-sebut saling sindir di Instagram.

Belum lama ini Siwi Sidi mengungunggah IG Story soal orang yang memberikan bantuan di tengah pandemi corona (Covid-19) ini. Orang yang dimaksud adalah orang-orang yang suka mengunggah aksi sosialnya di media sosial.

“Bagi bagi masker di videoin, di bkin vlog, ke mall kosong bikin snapgram,, Haha jwb sndiri lah org yg kayak gtu, ya mngkin niatnya utk memberi contoh dengan member tapi,” tulis dia.

Di unggahan lainnya ia menyebut “semakin gw liat pencitraan di sosmed, gw malah makin yakin, orang banyak yg hdupnya itu peduli penilaian orang, semakin yakin kalau sosmed bnyak punya dampak buruk buat psikologis org”.

Melihat unggahan Siwi Sidi itu, banyak netizen yang mengaitkan sindiran itu ditujukan untuk Sisi Asih. Sebab sisi diketahui melakukan donasi.

Dilihat dari akun Instagram Sisi Asih menyumbangkan sarung tangan latex yang diakuinya dibeli di Jepang kepada tenaga medis yang menangani pasien corona.

Sisi Asih juga sempat mengunggah video saat dirinya membagikan sejumlah uang kepada ojol dan juga supir taksi yang mendapat imbas sepinya penumpang karena anjuran social distancing saat ini.

Menurut kalian gimana gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini