Baliho 'Giring untuk Presiden 2024' (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Foto penampakan baliho yang bergambar Giring Ganesha eks vokalis band Nidji viral di Twitter. Pasalnya, dalam baliho tersebut terdapat tulisan ‘Giring Untuk Presiden 2024’.

Giring kini memang sudah terjun ke dunia politik. Pada akhir 2018, Giring memutuskan vakum dari Nidji dan fokus menjalani karir barunya.

Giring Ganesha sempat mencalonkan diri menjadi Anggota DPR RI dari PSI di pemilu 2019. Tapi Giring Ganesha gagal masuk ke Senayan.

BACA JUGA: Gagal Nyaleg, Lebaran Giring Cuma Makan Mie Instan

Foto baliho Giring itu membuat netizen di Twitter heboh. Giring akan maju sebagai calon presiden bersama Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Dari pengakuan warga Twitter, nampaknya spanduk ‘Giring untuk Presiden 2024’ ini dipasangan di banyak tempat. Kendati demikian, belum ada konfirmasi resmi dai Giring mengenai pemasangan baliho tersebut.

Diketahui, pria bernama lengkap Giring Ganesha Djumaryo baru ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Ketua Umum PSI. Hal itu diungkapkan oleh Grace Natalie yang akan melanjutkan pendidikannya di luar negeri.

BACA JUGA: Selamat, Giring Eks Vokalis Nidji Jadi Ketua Umum PSI

Hingga saat ini masih banyak netizen yang kaget dan menerka-nerka maksuda dari pemasangan baliho tersebut.

1 KOMENTAR

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here