Gagal Nyaleg, Lebaran Giring Cuma Makan Mie Instan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Momen Hari Raya Idul Fitri memang menjadi momen penting, dimana banyak hidangan khusus yang bisa disantap, mulai dari opor ayam, ketupa hingga rendang.

Namun, berbeda dengan mantan vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha. Momen lebaran kali ini dirinya hanya makan mi instan.

“Tadi aja pas gue udah sampe, makan mi instan itu langsung ketiduran gue,” ujarnya.

Caleg dari Partai Solidaritas Indonesia itu pun mengatakan bahwa dirinya selalu diberikan makanan oleh sang bunda. Giring mengatakan bahwa sang istri tak memasak untuknya.

“Ngga, jadi kan biasanya kita nungguin makanan dari nyokap gue, nah nyokap gue baru dijemput nih ketupatnya baru datang nih,” katanya.

Meski hanya memakan mi instan, Giring mengaku bersyukur karena sudah diberikan nikmat sehat hingga saat ini. “Ya yang ada aja bersyukur, yang penting masih sehat, bahagia terus bisa sama keluarga lagi itu aja. Hal-hal kecil yang harus kita syukuri,” katanya.

Diketahui, Giring gagal nyaleg dan masuk ke kursi parlemen dari partai Solidaritas. Hal itu dikarenakan jumlah suara yang tidak memenuhi.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini