Selamat, Giring Nidji Jadi Ketua Umum PSI

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Eks vokalis Nidji, Giring Ganesha, baru saja ditunjuk secara resmi sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) oleh Grace Natalie.

Penunjukan ini dilakukan, karena Grace sebagai Ketua Umum akan melanjutkan studi ke luar negeri. Ia merasa, di tengah kesibukannya, tidak akan maksimal dalam mengurusi partai.

“Saya akan melanjutkan studi di luar negeri dan akan sibuk luar biasa. Karena itu pasti tidak dapat menjalankan tugas sebagai ketua umum sebagaimana mestinya,” kata Grace pada keterangan tertulis, seperti dikutip pada Minggu 16 Agustus 2020.

“Giring Ganesha punya kompetensi dan pengalaman sebagai politisi, berintegritas, dan populer. Ia juga mewakili wajah anak muda kreatif,” ujar Grace menambahkan.

Namun, Grace menegaskan, ia tidak sepenuhnya meninggalkan PSI dan tanggung jawab sebagai pimpinan partai. Grace mengaku akan tetap menjalankan tugas-tugas administrasi menyangkut parpol.

“Saya tidak meninggalkan PSI dan akan tetap menjalankan tugas-tugas tertentu. Tugas-tugas itu, misalnya yang terkait surat-menyurat formal dengan lembaga negara seperti KPU atau Kemenkumham yang tetap akan saya tandatangani,” kata dia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini