Duh! Nomor HP Mbah Mijan Dicatut untuk Jual Diri, Diteror Ratusan Pesan WhatsApp

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Paranormal Mbah Mijan baru-baru ini diteror oleh banyak panggilan masuk dari nomor yang tidak dikenal. Rupanya nomor pribadinya disebar di media sosial Facebook.

Dilihat dari unggahan Mbah Mijan di Twitter, nomornya digunakan oleh oknum tak bertanggung jawab untuk mempromosikan jasa esek-esek dengan melampirkan foto wanita cantik berhijab.

“Hari ini contact person Mbah diteror ratusan call, video call, dan chat dari nomor tak dikenal setelah salah satu akun facebook palsu menyebar nomor telephone Mbah,” ungkap Mbah Mijan di Twitter pada Senin 22 Juni 2020.

BACA JUGA: Mbah Mijan Terawang Buzzer yang Fitnah Bintang Emon, Bukan Dari Pemerintah

Paranormal yang kerap menerawang kehidupan artis dan bencana alam ini juga mengunggah video yang menunjukkan aplikasi WhatsApp-nya dipenuhi oleh pesan dan panggilan dari orang-orang tak dikenal.

“Apakah ada yang tau Guys, apakah benar ini orang atau system? Dia menyebarkan contact person Mbah mengatasnamakan wanita dan menjual dirinya. Salah satunya, menyebarkan nomor telephone ke group facebook esek-esek,” kata dia.

BACA JUGA: Mbah Mijan Pamer Tuyul di Twitter, Mukanya Bule Tapi Penyok?

Menurut Mbah Mijan, modusnya adalah nyebarin nomor telephone orang lain dengan kalimat dewasa. Bahkan, ia menilai ada korban lainnya.

“Nampaknya ini sindikat, sebab nomor telephone 085xx bukan contact person Mbah. Artinya, gak cuma meneror Mbah Mijan, tapi yang lain juga,” kata dia.

Kejadian yang menimpa Mbah Mijan tersebut pun menarik perhatian netizen untuk berkomentar.

“Yang nyebar nomer contack mu keterlaluan sich @mbah_mijan kalau tujuan nya yg aneh.. (ngeri nya orang tersebut sengaja begitu biar d kira kamu kayak yg mereka bayangkan),” kata @rrno**rbh3.

“Laporkan aja mbah biar kapok,” komentar @armando_**p.

“btw, yg nyebarin kok tau nomernya mbah ya??,” komentar @Ira**Mery.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini