Mbah Mijan Pamer Tuyul di Twitter, Mukanya Bule Tapi Penyok?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Paranormal Mbah Mijan mengejutkan pengikutnya di Twitter. Ia mengunggah video yang menampilkan sebuah botol air mineral bergerak sendiri.

Dalam narasinya, Mbah Mijan menyebutkan ada sosok tuyul di dalam botol tersebut. “Tuyul tak bertuan akhirnya masuk botol mineral, not endorse!” tulis Mbah Mijan di Twitter pada akun mbah_mijan.

BACA JUGA: Mimpiin Krisdayanti dan Laudya Cynthia Bella, Apa Maksud Mbah Mijan?

Terdengar pula suara Mbah Mijan yang bertanya kepada sosok tak kasat mata yang ada dalam botol. “ke mana lu? Dasar tuyul,” kata Mbah Mijan.

“Enggak ada kapoknya. Sudah di botol mau pergi. Ampun. Guys, Mbah habis menangkap tuyul, guys. Musim pandemi kok banyak uang hilang,” bunyi suara tersebut.

Twit Mbah Mijan langsung disambut beragam komentar. Beberapa netizen pun menggambarkan sosok tuyul yang ditangkap Mbah Mijan.

Namun, hal ini belum bisa dipastikan benar atau tidak. Pasalnya, tak ada penjelasan dari Mbah Mijan sendiri soal tuyul yang seperti mencoba kabur itu.

BACA JUGA: Klaim Bisa Panggil Nabi dan Malaikat, Ningsih Tinampi Disebut Sesat oleh Mbah Mijan

“Ya Allah aku lihat ada 1 Mbah… ituuuuu satuuuuuuu,” kata @Choli**Up.

“Aku dulu pernah ketemu tuyul yang asli pribumi, baik baik saja kok tuyulnya. Kalau yg dibotol itu kok wajahnya si tuyul agak kebule bulean ya. Kakinya pun dah pakai sepatu lagi,” komentar @Surya**nuntun.

“Mukanya agak penyok gitu mbah, kasihan jg liatnya,” tulis @Ro**stin.

Sementara netizen yang tak bisa ‘melihat’ seperti akun @Bintang**643943, mengatakan “Apa cuma aku yg serius ngelihat sampe melotot dan di ulang ulang terossss tapi.tetep aja gak liat apa2 …selain botol geter.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini