perempuan serahkan suami
Perempuan serahkan suami. (instagram @fakta.indo)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kisah istri yang memergoki suaminya selingkuh di sebuah kamar kontrakan ini berbeda dari istri lainnya. Jika istri lain melabrak dengan kemurkaan tingkat dewa, perempuan itu dengan santuy justru membuat vlog dan membuat pernyataan menyerahkan suami kepada perempuan pelakornya.

“Ya, saya serahin di sini saya serahkan Rizki Yuliardi kepada saudari Rohmah, saksinya abang Amir yang punya kontrakan. Terserah mereka berdua maunya gimana, mau enggaknya itu kelanjutannya terserah kalian,” ujar dalam video vlognya tersebut yang dikutip Selasa 8 September 2020.

Perempuan itu mengunggah video penyerahan suami tersebut di akun TikTok QuennaYuliardi dengan memberi caption, “Saya serahkan suami saya pada selingkuhannya. Daripada sakit hati terus mendingan ikhlas deh.”

Selain perempuan yang suaminya berselingkuh, di dalam video tersebut tampak seorang perempuan lain berkerudung dan lelaki mengenakan peci.

Perempuan itu tampaknya Rohmah sedangkan lelaki berpeci adalah Bang Amir pemilik kontrakan yang dijadikan ajang perselingkuhan.

Dalam vlog tersebut Rohmah tampak menolak penyerahan suami tersebut sambil melambaikan tangannya tanda penolakan.

Namun perempuan yang menyerahkan suaminya itu tetap bersikeras melakukan penyerahan itu dan dengan santuy menyatakan tidak mau peduli dengan keberatan Rohmah.

View this post on Instagram

Seorang wanita pasrah menyerahkan suaminya kepada selingkuhannya . Kejadiaan itu dimulai saat seorang istri menggerebek sang suami yang tengah selingkuh di sebuah kamar kontrakan. Istri tersebut kemudian merekam video menyerahkan suaminya kepada wanita selingkuhan suaminya . “Ya, saya serahin di sini saya serahkan Rizki Yuliardi kepada saudari Rohmah, saksinya abang Amir yang punya kontrakan. Terserah mereka berdua maunya gimana, mau enggaknya itu kelanjutannya terserah kalian,” ujar dalam videonya  . Video tersebut pun diunggah ke akun QuennaYuliardi dan di video tertulis "Saya serahkan suami saya pada selingkuhannya. Daripada sakit hati terus mendingan ikhlas deh".

A post shared by Berita & Fakta Indonesia (@fakta.indo_) on

 

 

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here