Kisah Perselingkuhan Arnold Schwarzenegger dengan Pembantu Hingga Punya Anak
Sang mantan pembantu Mildred Baena, Arnold Schwarzenegger dan mantan istrinya Maria Shriver (dok: dailymail)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di balik gemilang prestasi dan karirnya, ternyata Arnold Schwarzenegger juga memiliki sisi kelam. Ia diketahui pernah menjalin hubungan gelap dengan mantan pembantunya yang bernama Mildred Baena alias Patty. Bahkan mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Joseph Baena.

Sebelum skandal itu terungkap, Patty diketahui telah bekerja pada Arnold dan sang istri, Maria Shriver selama 20 tahun. Patty juga tak pernah mengira kalau Joseph adalah putranya dengan Arnold. Ketika itu, Patty mengira kalau anak tersebut adalah anak dari pernikahannya dengan sang suami, Rogelio.

Namun, kecurigaan mulai muncul ketika anak tersebut kian bertumbuh. Wajah Joseph ternyata lebih mirip dengan Arnold. Pihak Maria pun juga mengetahui hal tersebut dan setelah beberapa lama, mantan istri Arnold itu mengkonfirmasi pada Patty.

“Maria memang menanyakan langsung padaku apakah Joseph anak Arnold dan aku langsung hancur,” kata wanita kelahiran Guatemala ini. “Aku berlutut dan menangis sambil berkata, ‘Ya, memang dan aku merasa sangat menyesal’.”

“Maria sangat kuat. Dia menangis bersamaku dan mengatakan agar aku segera bangkit,” lanjut Patty. “Kami saling berpegangan dan aku mengatakan kalau perselingkuhan ini bukan hanya salah Arnold. Itulah kenapa aku mengagumi Maria, kekuatannya dan cara dia menghadapi hal itu.”

Tak lama setelah ketahuan berselingkuh, Patty segera meminta untuk keluar. Namun, Maria tetap memintanya tinggal hingga setelah liburan.

Bukan hanya bicara tentang pertemuannya dengan Maria, Patty juga mengaku bersimpati pada Arnold. “Dia adalah pria yang baik dan aku tahu kalau dia juga menderita. Dia mencintai Maria. Kuharap, mereka bisa melaluinya seiring berjalannya waktu,” tuturnya.

Joseph yang akhirnya mengetahui kalau dia anak Arnold, lewat pengakuan neneknya pun tak mempersalahkan hal tersebut. Menurut Patty, Joseph bisa menerima kenyataan tersebut. “Keren,” itulah reaksi Joseph yang ia ungkapkan pada Patty.

Di sisi lain, Arnold akhirnya secara terbuka mengakui affair-nya dengan sang pembantu tersebut. Ia menyesalinya sebagai suatu “hal terbodoh” yang dilakukan.

“Menyedihkan. Saya telah membuat sakit yang luar biasa pada Maria, dan perih yang dalam pada anak-anak,” ujarnya dalam wawancara dengan “60 minutes” dari jaringan televisi CBS pada 28 September 2012.

Arnold juga mengakui bahwa mantan istrinya itu tidak akan pernah membaca buku otobiografinya itu.

“Namun saya yakin Maria selalu mengharapkan saya sukses dan berhasil, atas apapun yang saya lakukan,” ujar Schwarzenegger.

Skandal ini juga akhirnya membuat rumah tangga yang dibina Arnold bersama Maria selama 25 tahun. Mereka memutuskan untuk berpisah pada Juli 2011.

Perihal pernikahannya kepada Arnold yang telah bubar, Maria menyatakan bahwa, “Komunikasi adalah kunci utama dalam sebuah hubungan. Saling memahami dan mencintai satu sama lain, hal-hal tersebut tak ada dalam pernikahan saya,” ujarnya waktu itu.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here