Asli Ngakak, Karena Takut Disuntik Teriakan Lelaki Ini Lucu Sekali

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ketakutan sebagian orang terhadap jarum suntik sering mengundang tawa orang lain, termasuk lelaki gemuk yang rekamannya diunggah akun Twitter Rio_Ramabaskara viral di media sosial belakangan.

Lelaki 30 tahunan itu seperti pengidap trypanophobia (fobia jarum suntik), tetapi di video berdurasi sekitar lima detik dia justru melihat tangan kanannya yang akan disuntik dengan ketakutan.

Lelaki itu sepertinya sedang mengikuti acara kesehatan di kantornya, namun tidak disebutkan lokasi kantor dan kapan terjadinya.

Maka saat dia terlihat ketakutan terhadap tangannya yang akan dimasukkan jarum seorang petugas keamanan kantor tampak menghampirinya, “Jangan lihat ke situ (tangan yang akan disuntik–Red).”

Tangan petugas keamanan itu segera mengarahkan wajah temannya ke arah depan. Tetapi baru saja petugas kesehatan mengusapkan kapas beralkohol si lelaki langsung merosot dari tempat duduknya.

Hal itu mengundang tawa teman-temannya, sampai si lelaki duduk sempurna lagi. Lagi-lagi dia melihat tangan kanannya yang akan disuntik sehingga si petugas keamanan kembali mengarahkan wajah temannya itu ke depan.

Ketika wajah lelaki yang ketakutan itu sudah menghadap depan, tiba-tiba petugas keamanan itu mengarahkan telunjuknya ke tangan lelaki tersebut, maka langsung si lelaki merosot lagi dari tempat duduknya yang diiringi tawa teman-teman yang melihatnya.

Saat dia sudah kembali duduk sempurna, dengan cepat petugas kesehatan menusukkan jarum suntiknya yang diikuti dengan teriakan lucu dari lelaki itu. Peristiwa itu benar-benar membuat setiap yang menonton dijamin ngakak abis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini