Auto Ngakak, Polisi Ini Teriak-Teriak Takut Jarum Suntik

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Polisi biasanya digambarkan sebagai sosok yang tabah dan kuat. Namun polisi yang satu ini akan membuat kita ngakak karena ketakutannya terhadap jarum suntik.

Tidak dijelaskan benar dari kesatuan dan sedang berada di mana peristiwa itu terjadi. Tetapi kemungkinan besar polisi itu berada di rumah sakit atau instalasi kesehatan milik Polri.

Polisi yang tidak diketahui pangkatnya harus dipegangi banyak rekannya ketika petugas instalasi kesehatan tersebut akan menyuntikkan sesuatu ke tubuh polisi muda itu, sebab dia terlihat ketakutan setiap jarum suntik mendekati nadi tangannya.

Satu kali saat petugas kesehatan tersebut berhasil mendekatkan jarum suntik tersebut ke kulit tanganya, si polisi berteriak dan menarik tangannya.

Terpaksalah petugas kesehatan itu minta bantuan tenaga tambahan untuk memegangi polisi tersebut.

Sementara perempuan yang merekam dengan video peristiwa tersebut terdengar tidak kuat menahan tawanya setiap kali polisi berteriak karena takut jarum suntik.

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini