Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Momen kebersamaan Lesty Kejora dan Rizky Billar memang kerap disorot netizen. Belakangan ini, Lesty dan Rizky sering tampil bersama untuk kolaborasi YouTube.

Usai tampil bersama di acara yang dipandu Tukul Arwana, keduanya pun ramai dijodohkan oleh netizen. Keduanya disebut memiliki nasib yang sama karena ditinggal menikah oleh mantan kekasih masing-masing.

Seperti diketahui, mantan Rizky Billar, yakni artis Dinda Hauw menikahi penyanyi Rey Mbayang. Sementara mantan Lesty, Rizky D’Academy berjodoh dengan wanita cantik berhijab bernama Nadya Mustika Rahayu.

BACA JUGA: Rizky Billar Ngaku Berdebar Dinyanyiin Lesty Kejora, Keceplosan Udah Saling Chattingan

Meski baru kenal, keakraban keduanya pun bisa dibilang cepat. Dalam video di kanam YouTube-nya, Rizky Billar terlihat memberanikan diri menyambangi rumah sang biduan.

Sambil membawakan buah tangan, Rizky Billar langsung disambut baik oleh keluarga Lesty Kejora. Menariknya, ia juga bersoloroh kelak akan mengajak orangtuanya bertemu Lesty Kejora.

“Kebetulan mau sendiri dulu, nanti orangtua nyusul,” kata Rizky Billar dikutip dari kanal YouTube-nya.

Ucapan Rizky Billar itu membuat Lesty Kejora bertanya-tanya, serius atau hanya candaan saja. Mengenai ucapan itu pun kemudian dibahas pakar mikro ekspresi Poppy Amalya.

Hal tersebut diungkap pakar mikro ekspresi kondang ini lewat YouTube ‘Poppy Amalya’ pada 2 Agustus 2020.

BACA JUGA: Heboh! Lesti Kejora Baper Sampai Pingsan Gegara Dinyanyiin Rizky Billar

“Kamu perhatiin enggak wajahnya, ya kan. Tangannya ditaruh di bawah. Itu menandakan masih agak sedikit keraguan untuk menguatkan statement itu,” kata Poppy.

“Kalau dia memang berani bicara pasti tangannya di naikin ke atas, tapi kalau di bawah dengan kondisi lemas. Itu dia butuh kekuatan, butuh daya tapi yang disampaikan ini penuh keraguan,” lanjutnya.

Poppy Amalya lantas mengungkap gerak-gerik Rizky Billar lainnya. Tatapan yang diberikan Rizky Billar menggambarkan sedang menunggu respon dari Lesty Kejora.

“Kemudian dia menatap matanya, melihat matanya si Lesty. Dia melihat terus tersenyum setelah mengeluarkan kalimat itu dia ngelihat sambil tersenyum. Di sini gambarannya Rizky menunggu respons dari Lesty. Artinya, kalau Lesty serius nanggepinnya, dia juga serius,” kata Poppy Amalya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here