Rizky Billar Ngaku Berdebar Dinyanyiin Lesty Kejora, Keceplosan Udah Saling Chattingan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belakangan sosok Rizky Billar dan Lesty Kejora menarik perhatian netizen. Usai tampil bersama di acara yang dipandu Tukul Arwana, keduanya pun ramai dijodohkan oleh netizen.

Seperti diketahui, mantan Rizky Billar, yakni artis Dinda Hauw menikahi penyanyi Rey Mbayang. Sementara mantan Lesty, Rizky D’Academy berjodoh dengan wanita cantik berhijab bernama Nadya Mustika Rahayu.

Kehadiran Rizky Billar dan Lesty Kejora pada acara pernikahan mantan kekasih mereka itu menjadi sorotan netizen. Apalagi, keduanya disebut-sebut memiliki nasib yang sama.

BACA JUGA: Heboh! Lesti Kejora Baper Sampai Pingsan Gegara Dinyanyiin Rizky Billar

Rizky Billar pun mengungkapkan sosok Lesty di matanya. Menurutnya, Lesty jauh dari apa yang ia bayangkan sebelumnya.

“Sama Lesty jujur pertama kali ketemu, gua kira anaknya kalem, pendiam, setelah on air sempat ngobrol di backstage, anaknya seru, humble, kocak, di luar ekspektasi saya. Kita walaupun senasib, kebetulan aja,” seru Rizky.

Soal dijodoh-jodohin netizen, Rizky mengatakan, “Banyak yang netizen jodoh-jodohin, kita saling menguatkan, dia nyabarin saya, saya juga nyabarin. Suaranya merdu, hati saya berdebar-debar.”

Yang menarik, Rizky sempat keceplosan dan tersipu malu ketika bilang bahwa ia mengirimkan pesan alias nge-chat Lesty. “Emang pas anaknya saya chat….waduh keceplosan hahaa, bisa diskip nggak,” kata Rizky sambil menutup mulutnya.

BACA JUGA: Heboh Cuitan Anak Iis Dahlia Sindir Lesty Kejora yang Nangis di Pernikahan Rizky D’Academy

“Kita ngobrol, dan anaknya emang asyik. Kita mau bikin konten. Sejauh ini sebatas teman. Gua nggak terburu-buru, pengen fokus karir, pengen benahi diri gua, memperbaiki diri gua, karena jodoh adalah cerminan diri kita,” jelas Rizky.

Sebelumnya, Lesty juga mengungkap kesan ketika bertemu Rizky untuk kali pertama. Ia mengaku senang akhirnya bisa bertemu dan memanggil Rizky dengan sebutan kakak.

“Alhamdulillah Kak Rizky orangnya asyik, nggak nyangka,” kata Lesty. “Ya soal dijodohin itu mah hak masing-masing, kembali lagi ke diri, kita nggak pernah tahu kalau jodoh, serahin ke Tuhan.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini