Heboh! Lesti Kejora Baper Sampai Pingsan Gegara Dinyanyiin Rizky Billar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belakangan sosok Rizky Billar dan Lesti Kejora menarik perhatian netizen. Keduanya sama-sama ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya masing-masing.

Seperti diketahui, mantan Rizky Billar, yakni artis Dinda Hauw menikahi penyanyi Rey Mbayang. Sementara mantan Lesti, Rizky D’Academy berjodoh dengan wanita cantik berhijab bernama Nadya Mustika Rahayu.

Kehadiran Rizky Billar dan Lesti Kejora pada acara pernikahan mantan kekasih mereka itu menjadi sorotan netizen. Apalagi, keduanya disebut-sebut memiliki nasib yang sama.

Baru-baru ini keduanya ramai dijodohkan oleh netizen. Ketika keduanya diundang di acara Tukul Arwana, netizen pun makin berharap agar keduanya benar-benar bersatu.

Dalam acara tersebut, Rizky Billar rupanya menyanyikan lagu “Melamarmu” milik Badai Romantic Project untuk Lesti. Potongan video aksi Rizky Billar ketika bernyanyi untuk Lesti ini viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @asalasalviral.

Lesti yang mendengar suara Rizky Billar pun tampak bahagia. Bahkan, ia sampai menjatuhkan dirinya ke lantai saking girangnya.

Potongan video itu ramai mendapat reaksi dari netizen. Tak sedikit yang berharap keduanya bisa bersama.

“Cocok. Aku dukung? seindonesia jegat raya pasti dukung,” tulis
@novia**fitri__.

“Kaya jodoh deh kan sama2 ditinggal nikah??,” komentar
@_nimr**aa.

Kendati demikian ada netizen yang tak sejutu, “Cuma karena sama sama ditinggal jadi kalian bilang cocok?? kenapa si netijen musiman banget wkwkwk,” kata @jr_c**tya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini