‘The World of The Married’ Tamat, Netizen: Karma is Real!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama Korea ‘The World of the Married’ telah berakhir. Episode 16 yang menjadi penutup ditayangkan kemarin, Sabtu 16 Mei 2020 melalui televisi kabel JTBC.

Tagar #TheWorldoftheMarried pun berada di puncak trending topic Indonesia di Twitter pada Minggu, 17 Mei 2020 pagi. Episode terakhir ini menjadi perbincangan hangat warga Twitter.

Akhir cerita tentang kehidupan Ji Sun Woo, Lee Tae Oh, Yeo Da Kyeong, hingga pemeran lainnya menjadi pertanyaan para penonton. Akankah di episode terakhir Lee Tae Oh akan kembali ke pelukan Ji Sun Woo atau meneruskan hidup bersama Yeo Da Kyeong, selingkuhannya di awal cerita.

BACA JUGA: Bakal Tamat! Ini Bocoran Episode Terakhir ‘The World of the Married’

Banyak yang bilang bahwa drama ini banyak menguras emosi serta memiliki alur cerita yang apik. Tak ayal, drama The World of the Married kerap mendapat rating tertinggi sejak awal penayangan.

Lantas, bagaimana pendapat netizen dengan episode terakhir drama ‘The World of the Married’. Beberapa netizen mengungkapkan hikmah dibalik kehidupan para karakter di drama tersebut.

Apa saja? Cekidot!

Sementara itu, berdasarkan data dari Nielsen Korea, episode ke-16 drama ‘The World of the Married’ berhasil mencetak rekor baru dengan perolehan rating nasional 28,37%. Episode tersebut menjadi rating tertinggi untuk drama yang pernah ditayangkan di televisi kabel Korea Selatan sepanjang sejarah.

BACA JUGA: Duh! 4 Pemain ‘The World of the Married’ Tersangkut Skandal di Dunia Nyata

Selain itu episode terakhir drama ‘The World of the Married’ juga berhasil mendapatkan rata-rata rating 31,66% untuk daerah Seoul, sehingga drama ini berhasil memperoleh rating di atas 30% sejak pertama kali tayang.

Diadaptasi dari serial populer Inggris ‘Doctor Foster’, drama ‘The World of the Married’ bercerita tentang Ji Sun Woo, seorang dokter yang memiliki karir sukses dan keluarga bahagia. Tetapi semua itu berubah setelah suaminya, Lee Tae Oh kedapatan berselingkuh dengan Yeo Da Kyung, hingga membuat keduanya bercerai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini