Bakal Tamat! Ini Bocoran Episode Terakhir ‘The World of the Married’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – K-drama lovers! Drama Korea ‘The World of the Married‘ bakal tamat minggu ini. Drama yang dibintangi Kim Hee Ae, Park Hae Joon dan Han Seo Hee ini tinggal menayangkan dua episode.

Jelang drama berakhir, para pemain The World of the Married melakukan wawancara. Kim Hee Ae menyampaikan rasa syukurnya pada rekan sesama pemain “The World of the Married”.

Aktris cantik ini juga mengungkapkan akan mengenang karakter Jin Sun Woo yang ia mainkan untuk waktu yang lama. “Aku sangat bahagia dan bersyukur ‘The World of the Married’ menerima begitu banyak cinta. Sutradara, penulis naskah, pemain dan kru bekerja sangat keras untuk menciptakan drama yang luar biasa,” kata Kim Hee Ae.

“Kupikir hari-hari yang kuhabiskan menangis dan tertawa karena (karakterku) Ji Sun Woo akan tetap dalam ingatanku untuk waktu yang lama. Di atas semua itu, aku tidak merasa kesepian selama waktu yang kuhabiskan (sebagai Ji Sun Woo),” lanjutnya.

BACA JUGA: Duh! 4 Pemain ‘The World of the Married’ Tersangkut Skandal di Dunia Nyata

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada para penonton setia The World of the Married. “Terima kasih kepada pemirsa yang dengan penuh semangat berempati dengan semua emosi Ji Sun Woo dan mendukungnya. Aku ingin mengucapkan terima kasih dengan tulus lagi atas semua minat dan cinta kalian yang penuh semangat.”

Kim Hee Ae juga memberi bocoran sedikit episode terakhir drama yang juga sukses mendulang penonton dari pecinta drama Korea di Indonesia ini.

“Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh mempertahankan hubungan yang pahit di mana tidak ada yang bisa bebas dari yang lain. Tolong tetap disini untuk mencari tahu bagaimana akhir cerita yang ada untuk mantan pasangan suami istri ini, yang hubungannya bercampur dengan cinta dan benci,” tutur Kim Hee Ae.

BACA JUGA: Ketika Ayu Dewi Dandan Ala Ji Sun Woo ‘The World of The Married’

“Perubahan dalam keadaan dan perasaan mereka akan tetap genting sampai akhir. Orang-orang di sekitar Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) juga akan terseret dalam cerita mereka sendiri. Kuharap kalian menikmati menonton (episode terakhir) dan menemukan diri kalian terbenam dalam pilihan semua orang,” pungkas Kim Hee Ae.

Drama ini akan tamat Sabtu 16 Mei 2020 sebelum digantikan oleh “Elegant Friends” mulai Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini