Duh! 4 Pemain ‘The World of the Married’ Tersangkut Skandal di Dunia Nyata

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama Korea ‘The World of the Married’ berhasil menarik penonton. Drama yang dibintangi oleh aktris Kim Hee Ae dan aktor Park Hae Joon ini terus meraih rating tinggi selama penayangannya.

Namun di tengah popularitasnya, drakor yang diberi rating 19+ ini juga tersandung masalah karena masa lalu pemainnya. Beberapa para pemainnya pernah membuat skandal yang menyorot perhatian publik.

Siapa saja mereka? Simak ya!

1. Han Seo Hee

Han Seo Hee memang menerima banyak perhatian setelah muncul dalam drama baru JTBC ‘World Of The Married’. Aktris pemula ini membuat penonton terkesan dengan wajah cantiknya.

BACA JUGA: Duh! Viral Foto Aktor Remaja ‘The World of the Married’ sedang Pesta Miras

Meski demikian, sasa lalunya sempat memicu perdebatan. Seperti yang beredar belakangan ini ialah foto-foto dirinya yang tengah merokok. Selain itu, dulu tubuhnya dihiasi tato.

Berada di puncak keternaran, rupanya perjalanan Han So Hee tidaklah mudah. Ia terus berjuang demi meraih mimpinya.

2. Lee Young Kyung

Drama The World of the Married pernah diboikot karena masa lalu pemainnya. Kehadiran aktor Lee Kyung Young diprotes karena pernah terlibat kasus prostitusi anak di bawah umur.

Wajah aktor senior Lee Kyung Young memang kerap muncul di drama kore. Ia kerap berperan jadi tokoh antagonis.

BACA JUGA: Kim Young Min Blak-blakan soal Adegan Ranjang ‘The World of the Married’

Tapi kali ini pria yang memerankan Yeo Byeong Kyu, dalam The World of The Married itu bukan bikin kesal penonton karena aktingnya tapi catatan kriminalnya. Pada tahun 2002 ia pernah ditangkap karena kasus prostitusi anak di bawah umur.

Kyung Young dituduh telah memanipulasi dan mengeksploitasi seorang aktris di bawah umur untuk berhubungan seks dengannya. Lee Kyung Young mengetahui fakta bahwa gadis tersebut masih remaja.

3. Jung Joon Won

Beredar foto aktor remaja Jung Joon Won sedang merokok dan pesta minuman keras. Di drama tersebut Jung Joon Won memerankan karakter Cha Hae Kang, putra dari politikus Cha Do Chul.

Jung Joon Won lahir tahun 2004, dan menurut usia internasional dia berusia 16 tahun atau 17 tahun di usia Korea. Di usianya yang masih di bawah umur ia melakukan hal-hal yang melanggar aturan dan norma.

Foto-foto yang beredar pun menuai kritikan pedas dari K-netz atau netizen Korea. Kabar terbaru menyebutkan bahwa ia dipastikan tak muncul lagi didrama tersebut.

BACA JUGA: Masa-masa Kelam Han Seo Hee, Pelakor di ‘The World of The Married’

4. Jeon Jin Seo

Jeon Jin Seo memerankan karakter Lee Joon Young. Aktor kelahiran tahun 2006 itu di masa lalu terungkap pernah mengumpat lewat gambar dan tulisan di media sosial.

Kontroversi Jeon Jin Seo ini langsung ditanggapi oleh agensi T1 Entertainment dengan merilis permintaan maaf resmi pada Senin 11 Mei 2020. “Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan oleh penggunaan bahasa Jeon Jin Seo yang tidak pantas secara online,” tulis agensi.

“Jeon Jin Seo dilarang berkencan oleh walinya setelah memasuki sekolah menengah tahun lalu, ia mengunggah foto dengan pesan ‘Aku Punya Pacar,’ ‘Tanpa Hubungan’ dan banyak lagi, tanpa menyadari simbolisme atau implikasi dari foto-foto itu. Foto-foto kontroversial diunggah hanya setelah ia menerimanya dari teman-temannya di usia yang sama.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini