Rich Brian Ajak Fans Indonesia Tandatangani Petisi George Floyd

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belakangan, kasus kematian George Floyd tengah menyita perhatian publik dunia. Tak hanya warga Amerika Serikat, masyarakat di berbagai negara pun ikut mengecam keras aksi rasisme yang berujung pada meninggalnya George Floyd.

Kritikan juga datang dari para selebritis dunia. Tak terkecuali rapper asal Indonesia yang telah go international, Rich Brian.

Lewat sederet cuitan di Twitter, Rich Brian menumpahkan kemarahannya pada tindakan polisi Minneapolis terhadap Floyd. Bahkan Brian juga mengajak para fans untuk menandatangani petisi terkait kasus tersebut. Termasuk para penggemarnya di Indonesia.

“Ini harus dihentikan, tanda tangan petisi itu kalian semua,” tulis Brian di Twitter, Minggu, 31 Mei 2020.

Brian juga mengecam keras aksi pembunuhan yang bersembunyi di balik seragam aparat penegak hukum.

“Pikiran pembunuh yang mengenakan seragam menakutkan bagiku,” tulis Brian.

Ia juga berpesan, seharusnya masyarakat lebih peduli terhadap kasus rasisme agara tak ada lagi korban lainnya seperti Floyd.

“Saya tidak belajar politik tetapi tidak perlu pengetahuan itu untuk mengetahui ketika ada sesuatu yang salah,” tulis Brian.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini