Ada Rich Brian hingga Kang Daniel, Ini Link Konser 88rising ‘Asia Rising Forever’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAKonser virtual ‘Asia Rising Forever’ akhirnya sudah mulai ditayangkan secara online. Konser ini sudah mulai digelar pada hari Kamis 7 Mei 2020, pukul 8.00 WIB.

‘Asia Rising Forever’ adalah konser yang diselenggarakan oleh label 88rising dalam rangka untuk menggalang dana di tengah pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung.

Label kolektif 88rising bekerja sama dengan Asian Americans Advancing Justice. Konser virtual Asia Rising Forever digelar tepat dimulainya hari Asian-American Heritage Month and the Pacific Islands.

Asian-American Heritage Month and the Pacific Islands dirayakan selama bulan Mei untuk mengakui kontribusi warga Asia Amerika dan beberapa orang Amerika dari Kepulauan Pasifik terhadap sejarah, budaya, dan capaian prestasi Amerika Serikat.

BACA JUGA: Rich Brian Kirim Donasi Pakai Drone di Video Musik ‘Bali’

Acara ini dipandu rapper sekaligus aktor Los Angeles, Dumbfoundead. Dalam siaran langsung virtual Asia Rising Forever, terdapat 20 penampil dari 11 negara.

Di konser ini akan ada penampilan dari musisi Indonesia yang bernaung di label 88rising, yakni Rich Brian, NIKI dan Stephanie Poetri. Selain itu, adapula artis K-Pop yang telah dikonfirmasi akan tampil dalam konser online ini ialah Kang Daniel, CLC, LOONA, band Hyukoh dan solois Lim Kim.

Beberapa nama lainnya yang juga masuk dalam line up ialah ALEXTBH, Audrey Nuna, Dumbfounded, Beabadoobee, Inigo Pascual, Josh Pan, Keshi, Luna Li, MXMTOON, No Vacation, Phum Viphurit, Suboi, Umi, Yuna dan 9M88.

Kalian bisa menyaksikan konser online ‘Asia Rising Forever’ tersebut melalui siaran langsung di kanal YouTube resmi 88rising berikut!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini