Ramalan Denny Darko Soal KD dengan Aurel & Arizel, Bakal Tangis-tangisan?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Konflik yang terjadi antara pasangan KrisdayantiRaul Lemos dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah masih menjadi sorotan. Semuanya bermula dari keluhan Aurel karena pesan yang dikirim via WhatsApp telat direspon sang ibu.

Hal itu kemudian ‘memanas’. Hubungan wanita yang akrab disapa KD dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel semakin merenggang. Terlebih, wanita yang akrab disapa KD ini lebih memilih membela suaminya, Raul Lemos.

Ahli kartu tarot Denny Darko pun mencoba membaca masa depan dari perseteruan KD dengan anak-anaknya. Lantas gimana ramalan Denny Darko terkait hal tersebut?

BACA JUGA: Raul Lemos Ngaku Musuh Kamera, Video Cium Bibir Krisdayanti Dibahas Netizen

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube miliknya pada Sabtu 20 Juni, Denny mengatakan bahwa ia telah membuka satu kartu Five of Pentacles. Kartu yang bergambar lima buah logam itu diartikan adanya seseorang yang ditinggalkan.

Denny mengatakan bahwa KD kurang memberikan perhatian kepada Aurel dan Azriel, bahkan sejak masih kecil. Mirisnya, kedua anak Anang Hermansyah ini sempat mengalami banyak hal sulit usai perceraian kedua orangtua mereka.

“Kartu ini tentang seseorang yang ditinggalkan sendirian. Saya jujur menyalahkan Krisdayanti, harusnya dia bisa melakukan satu tindakan yang lebih bijaksana. Saya jelas di sini berpihak kepada Aurel dan Azriel,” kata Denny dikutip Selasa 23 Juni 2020.

“Kalau dari kartu ini, mereka berdua kan enggak merasakan kasih sayang sang ibundanya saat kecil. Akhirnya harus besar dengan kejadian yang dialami, hidup di ruko, cuma punya uang Rp10 juta, katanya sahur sama buka cuma sama mie instan, dengar cerita begitu saya kasihan,” lanjutnya.

Pria yang juga merupakan pesulap ini memaklumi jika Aurel dan Azriel menuntut kasih sayang lebih kepada KD. Kata Denny, meski saling menyayangi dan merindukan satu sama lain, KD serta Aurel dan Azriel masih terhalang keadaan untuk bertemu.

“Kalau sekarang mereka menuntut kasih sayang ibunya terus mereka ini sedikit drama ya wajar, ya kayak waktu kecil kita ngerengek sama ibu,” jelas Denny.

“Kalau dilihat dari sini memang ada saling kangen, di dalamnya saling menyayangi. Mereka pengin ngobrol tapi kondisi seperti ini akhirnya enggak kesampaian,” kata pria berusia 43 tahun itu.

BACA JUGA: Krisdayanti Tepis Isu Raul Lemos Gila Hormat & Akui Iri dengan Kehidupan Keluarga Anang-Ashanty

Sementara itu, Denny meramalkan bahwa perseteruan KD dengan kedua anaknya akan berakhir pada tahun 2020 ini. Namun secara diam-diam, alias dilakukan secara kekeluargaan tanpa diketahui publik.

“Kalau saya lihat dari sini, kalau kondisinya kartu ini tadi, sepertinya sih mereka akan (berdamai) di tahun ini, kalau saya ramalkan mereka akan bertemu, tapi secara rahasia, diam-diam,” katanya.

Denny juga menyebutkan bahwa momen pertemuan KD dengan kedua anaknya akan penuh dengan air mata. “Mereka cuma benar-benar, Mbak Yanti (KD) dan dua anaknya. Saat mereka bertemu, akan banyak yang terungkap dan banyak air mata yang menetes di situ.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini