Krisdayanti Tepis Isu Raul Lemos Gila Hormat & Akui Iri dengan Kehidupan Keluarga Anang-Ashanty

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi Krisdayanti (KD) akhirnya muncul ke depan publik untuk angkat bicara soal sindir-sindiran soal WhatsApp yang berlangsung di Instagram beberapa waktu lalu. Dalam video di kanal YouTube Deddy Corbuzier, KD berbicara banyak hal.

Salah satunya adalah saat suaminya, Raul Lemos disebut ‘gila’ hormat. Hal ini dipicu unggahan Azriel Hermansyah beberapa waktu lalu saat membahas Raul Lemos yang menyindirnya dan sang kakak, Aurel Hermansyah.

“Apa pernah om usaha deketin kita? Yg ada selalu mau nya dihormatin. om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii.”

BACA JUGA: Curhat Panjang, Azriel Hermansyah Ngaku Dimaki Raul Lemos hingga Aurel Stress Berat

Krisdayanti membantah asumsi bahwa suaminya gila hormat. “Bahkan kalau ada yang bilang suami saya gila hormat itu yang gimana? Hormat dengan salim itu wajar tapi buat saya prinsip dari suamiku menghormati orangtua adalah wajib,” ungkapnya.

Pelantun lagu ‘Menghitung Hari’ ini memberikan contoh selama 10 tahun berumah tangga dengan Raul Lemos. Sang suami selalu menunjukkan sikap hormat kepada ibu mertuanya.

“Suamiku tuh mau berdiri dari meja makan kalau masih ada mamaku makan dia tidak akan berdiri. Jadi hal-hal kecil yang bikin mataku terbuka selama 10 tahun dengan Raul. Hal-hal kecil bagaimana kita menghormati yang sebenar-sebenarnya, bukan gila hormat yang disanjung dipuja-puja,” lanjut Krisdayanti.

Tak hanya itu, yang menarik lainnya dalam podcast Dedy Corbuzier itu ialah saat KD mengaku iri dengan keluarga mantan suaminya, Anang Hermansyah dan Ashanty. Ia mengaku terkadang memiliki perasaan tidak ingin mengganggu kedua anaknya lantaran melihat kehidupan mereka yang tampak bahagia bersama keluarga baru.

BACA JUGA: Viral! Video Lama Aurel dan Azriel Ngaku Jadi Saksi Perselingkuhan Krisdayanti

KD pun mengaku sangat ingin Aurel dan Azriel juga tulus mencintai keluarganya dan menyayangi adik-adiknya dari pernikahannya dengan Raul.

“Kadang ada juga keinginan untuk setiap hari tanya mereka tapi ada juga keletihan dalam diri saya karena melihat posting-an anak-anak yang terlihat sangat bahagia dengan kehidupan yang baru. Saya selalu tanya kabar mereka, saya nggak tahu seperti ada tembok. Saya tuh kepengin yang namanya mencintai Miminya berarti mencintai siapa pun dengan pasangan Mimi, mencintai adik-adiknya, menyayangi mereka,” aku Krisdayanti.

“Artinya nggak usah ditanyai setiap hari, entah itu follow Instagram-nya atau sebut nama adiknya gitu. Itu saya kepengin itu terjadi. Saya nggak dapatin (keinginan itu),” tambah Krisdayanti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini