Raul Lemos Ngaku Musuh Kamera, Video Cium Bibir Krisdayanti Dibahas Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi Krisdayanti (KD) akhirnya memberi klarifikasi soal sindir-sindiran soal WhatsApp yang berlangsung di Instagram beberapa waktu lalu. Bersama suaminya, Raul Lemos, KD berbicara banyak hal di podcast Deddy Corbuzier.

Yang paling disorot netizen adalah pernyataan Raul Lemos yang secara pribadi tak terlalu suka dengan kamera. Ia bahkan mengakui wajahnya terlihat tegang di sejumlah foto yang menunjukkan dirinya bersama Krisdayanti dan anak-anak.

“Aku tuh kalau lihat kamera itu seperti apa ya, mungkin musuh terbesar saya itu adalah kamera. Makanya orang bilang hasil foto saya tidak ada yang bagus karena musuh terbesar saya kamera,” kata Raul.

Pernyataan Raul Lemos tentang ‘musuh’ kamera itu jadi soroten netizen. Bahkan, jejak digital Raul dan KD kembali disorot publik.

BACA JUGA: Aurel Hermansyah Posting Soal Peran Orangtua, Klarifikasi Krisdayanti Tak Bisa Diterima?

Beberapa tahun lalu, Raul dan KD justru tak pernah sungkan mengumbar kemesraan diantara mereka. Raul terlihat mencium bibir KD di depan awak media. KD pun tertawa ngakak dan menikmati momen go public bersama Raul.

Rekaman ini seolah membantah pernyataan Raul yang mengaku kaku jika berada di depan kamera. Netizen pun kemudian menyentil kelakuan KD dan Raul di masa lalu yang berbanding terbalik dengan pernyataannya sekarang.

“jejak digital kerassss ???,” kata @vitriiap**anii.

“Ini anak nya KD Aurel dan Azriel pasti malu nya Ampe sekrang. ???,” celoteh @sabila**op42.

“Astagfirullahhallazim ?????? tapi masih saja merasa dirinya yang di dzolimin ea Allah semoga segera di beri hidayah ??????????,” kata @haniz**kifl.

“Kenanganku waktu masih kecil ya kejadian itu wkwkwkwkw,” komentar
@luciamar**ttas.

Unggahan Instagram @lambe.nyinyiiir.
Unggahan Instagram @lambe.nyinyiiir.

Sebelumnya, video lama Aurel dan Azriel yang dengan polosnya membongkar perselingkuhan KD dengan seorang pria diduga Raul Lemos juga kembali beredar di media sosial.

Dalam video yang direkam beberapa tahun lalu itu, kedua anak Krisdayanti, Aurel dan Azriel memergoki secara langsung perselingkuhan sang ibu.

BACA JUGA: Viral! Video Lama Aurel dan Azriel Ngaku Jadi Saksi Perselingkuhan Krisdayanti

Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah mengetahui perselingkuhan sang ibu, ketika diajak plesiran ke Bali. Keduanya tak ragu membongkar sisi gelap sang ibu saat menjadi bintang tamu di acara Kasak Kusuk, pada Agustus 2009 lalu.

“Sering (lihat selingkuhan Krisdayanti)!” ungkap Aurel Hermansyah.

“Udah dikenalin, terus waktu itu diajak ke kamarnya. Mimi ajak ke kamarnya Om itu,” lanjutnya.

Aurel juga memergoki sang ibu mengajak Raul ke kamar KD.

“Mimi ajak Om itu ke kamar. Kejadiannya waktu di Bali,”

“(Waktu Om itu ke kamar) Kita lagi berenang,” cerita Aurel Hermansyah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini