Aurel Hermansyah Posting Soal Peran Orangtua, Klarifikasi Krisdayanti Tak Bisa Diterima?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi Krisdayanti (KD) akhirnya muncul ke depan publik untuk angkat bicara soal sindir-sindiran soal WhatsApp yang berlangsung di Instagram beberapa waktu lalu. Dalam video di kanal YouTube Deddy Corbuzier, KD berbicara banyak hal.

Dalam podcast bersama dengan Deddy Corbuzier, Krisdayanti mengklarifikasi hubunganya dengan Aurel Hermansyah dan Azriel. Namun uniknya, dari sekian juta penonton, jumlah dislike dalam video tersebut lebih banyak daripada jumlah like.

Krisdayati awalnya menyebut bahwa dia dan kedua anaknya, Azriel dan Aurel, tak memiliki masalah. Hingga akhirnya, Deddy Corbuzier mengarahkan pertanyaan kepada Raul Lemos yang kerap kali menyindir dua anak Krisdayati.

“Bang Raul, saya mau nanya ke Bang Raul, saya kan sempat ngobrol sama Ashanty, Bang Raul kenapa sih kalau ada apa-apa misalnya narok di IG Story. Kenapa begitu?” tanya Deddy Corbuzier.

“Sebenarnya simpel, pertama, satu, situ tidak menyebutkan nama siapa-siapa, ada nama tapi bukan merujuk ke seseorang. Kalau seseorang itu tersinggung, berarti mengiyakan. Toh siapa saja bisa bikin story,” ucap Raul Lemos.

BACA JUGA: Krisdayanti Tepis Isu Raul Lemos Gila Hormat & Akui Iri dengan Kehidupan Keluarga Anang-Ashanty

Raul mengatakan bahwa dia membuat sindiran tersebut lantaran tak nyaman dengan sikap Aurel dan Azriel. Raul tahu komunikasi ibu dan anak harusnya baik dan lebih menghormati ibundanya.

Sehari setelah video itu tayang, Aurel Hermansyah kembali menyinggung peran orang tua di Insta Storynya. Dalam Insta Story itu, Aurel mengunggah ulang milik akun Instagram anakjugamanusia.

“Aku, tak perlu selalu merasa benar, meski disaat sedang salah.
Anaku, butuh orang tua yang nyata, bukan yang tinggi di awang-awang, sehingga anakku sulit memarahinys.
Aku, hanya perlu mengakui salah di saat lakukan kesalahan, meminta maaf dan bertanggung jawab bila perilakuku merugikan dirinya.
Anakku, butuh melihatku sebagai manusia, belajar dariku bagaimana meminta maaf dan bertanggung jawab,” bunyi unggahan tersebut.

Unggahan ini pun seolah kembali menyindir KD dan Raul. Pasangan suami-istri itu dalam podcast milik Deddy memang membela diri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini